KBS Konfirmasi Kim Young Dae Fix Keluar, Produksi 'School 2021' Terganggu
Instagram/youngdae0302
TV

KBS akhirnya mengungkapkan bahwa Kim Young Dae resmi keluar dari jajaran para pemeran di drama 'School 2021' setelah melakukan perundingan dan mengungkapkan ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, sempat menghebohkan kabar mengenai Kim Young Dae memutuskan untuk mundur dari drama "School 2021". Sebelumnya, ia dikonfirmasi menjadi pemeran bersama dengan Kim Yohan WEi.

Kim Young Dae disebut keluar karena adanya perbedaan peran dari apa yang diungkapkan sebelumnya. Namun, KBS kemudian menyebutkan bahwa Kim Young Dae memutuskan keluar sepihak tanpa adanya pembicaraan terhadap tim produksi.

Hari ini, Jumat (23/7) KBS akhirnya mengungkapkan bahwa Kim Young Dae secara resmi batal membintangi drama "School 2021". Saat ini, tim produksi akan sesegera mungkin mencari aktor pengganti.

KBS mengungkapkan bahwa proser produksi "School 2021" tentu langsung terganggu karena pengunduran diri tiba-tiba dari Kim Young Dae mengingat syuting mau dimulai. Namun, KBS akan segera mencari aktor pengganti dan memulai syuting.


"Pihak 'School 2021' mendapat pemberitahuan sepihak dari agensi Kim Youngdae terkait pengunduran dirinya. Akibatnya, gangguan proses produksi tidak bisa dihindari. Kami berencana akan mencari pengganti aktor dan akan mulai syuting sesegera mungkin," ungkap KBS.

"Batal membintangi sebuah drama seharusnya merupakan kesepakatan kedua belah pihak. Kami menyesalkan sikap agensi yang secara sepihak memutuskan pengunduran diri yang menyebabkan produksi program terganggu," lanjut salah satu stasiun televisi nasional Korea Selatan tersebut.

Meski proses produksi terganggu, KBS mengungkapkan bahwa "School 2021" akan tetap ditayangkan sesuai rencana pada akhir tahun ini. Mereka berjanji akan bekerja keras memberikan tontonan yang bagus untuk seri drama populer tersebut.

"Drama 'School 2021' dijadwalkan akan tayang akhir tahun ini. Para pemeran dan staf aka bersatu melakukan yang terbaik demi menyajikan tontonan yang bagus untuk penonton. Terimakasih," tutup KBS.

Sementara itu, seri drama "School" sendiri sangat populer sejak "School 2013" yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin. Lalu, "School 2015" dibintangi oleh Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk, dan Sungjae BTOB. Terakhir, "School 2017" yang diperankan oleh Kim Sejeong, Kim Jung Hyun, dan Jang Dong Yoon". "School 2021" sendiri pada awalnya direncanakan rilis di 2020 dengan judul "School 2020" namun ditunda karena beberapa masalah.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts