Teuku Rizky Bagikan Foto Lawas Peringati 10 Tahun Coboy Junior, Pesan Haru Ini Bikin Nangis!
Instagram/teukuryz
Selebriti

Teuku Rizky kembali mengenang momen lawas Coboy Junior melalui laman Instagram pribadinya. Sederet pesan haru disampaikan Bang Kiki untuk Iqbaal Ramadhan, Bastian Bintang serta Alvaro Maldini

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktor muda Teuku Rizky baru saja mencuri perhatian banyak penggemar. Pasalnya, pria yang kerap dipanggil Bang Kiki itu membagikan postingan penuh haru melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat (23/7).

Bang Kiki mendadak membagikan momen lawas grup band cilik yang sempat membesarkan namanya yakni Coboy Junior. Dalam postingan tersebut, potret lawas personel Coboy Junior lainnya yakni Iqbaal Ramadhan, Alvaro Maldini serta Bastian Bintang juga terlihat dengan jelas.

Dalam foto tersebut, Bang Kiki terlihat duduk di diapit di antara Bastian dan Aldi. Kemudian, Iqbal terlihat duduk di pojok paling kanan sebelah Bastian. Dalam foto lawas tersebut, keempatnya tersenyum di depan kamera dengan wajah masih imut-imut.


Tak hanya membagikan potret lawas Coboy Junior, Bang Kiki selaku personel tertua menyisipkan sederet pesan haru yang menguras emosi melalui kolom caption postingannya. Usut punya usut, postingan pria berusia 23 tahun itu sebagai bentuk apresiasinya terhadap peringatan 10 tahun hari jadi Coboy Junior.

Terkait hal tersebut, Bang Kiki pun memberikan pesan haru kepada ketiga rekannya yang juga sudah dianggapnya sebagai adiknya sendiri yakni Iqbal, Bastian, dan Aldi. Bang Kiki mengatakan jika ia akan selalu ada dan berdiri di samping Iqbal, Bastian, dan Aldi apapun yang mereka lakukan saat ini.

Tak hanya itu, Bang Kiki mengaku akan selalu sayang dengan ketiga rekannya itu apapun yang terjadi. Ia kemudian berpesan agar Iqbal, Bastian, dan Aldi senantiasa menjaga diri mereka dengan baik.

Terakhir, Bang Kiki kembali mengucapkan selamat kepada hari jadi Coboy Junior yang ke-10 tahun. Kocaknya, Bang Kiki mengatakan perayaan 10 tahun tersebut resmi terjadi bila Coboy Junior tak memutuskan bubar saat itu.

"Bal, Bas, Di. pls. Ingat aku akan selalu berada di belakang kalian," tulis Bang Kiki penuh haru melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat (23/7). "Bang kiki selalu sayang kalian! jaga diri baek baek yee!!! Selamat 10 tahun Coboy Junior (Kalo ga bubar) HAHAHA."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait