Foto Editan Wajah Hyun Bin, Gong Yoo Dkk Saat Gemuk Bikin Syok, Seperti Ini Perbedaannya
Selebriti

Baru-baru ini, salah satu akun Instagram humor memposting beberapa foto dengan judul, 'Diet bisa mengubah hidup Anda.' Postingan tersebut menyertakan foto berbagai selebriti pria.

WowKeren - Para aktor Korea tak diragukan lagi memiliki visual yang membuat banyak orang jatuh hati, tapi seperti apa wajah mereka seandainya memiliki berat badan di atas 150 kg? Topik tersebut baru-baru ini menjadi pembicaraan netizen seiring dengan beredarnya foto-foto editan mereka.

Semua orang ingin menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri, dan banyak orang yang mencoba meraihnya dengan melakukan diet. Ada pepatah di antara orang Korea bahwa, "Diet adalah operasi plastik terbaik" karena visual orang sangat berubah usai mereka menurunkan berat badan.

Baru-baru ini, salah satu akun Instagram humor memposting beberapa foto dengan judul, "Diet bisa mengubah hidup Anda," membuat netizen tertawa. Postingan tersebut menyertakan foto berbagai selebriti pria seperti So Ji Sub, Hyun Bin, Lee Min Ho, Song Joong Ki, Lee Sang Yeob, Park Seo Joon, Jo Jung Suk, Joo Ji Hoon, Gong Yoo, dan Lee Je Hoon.


Namun, foto-foto ini sedikit berbeda dari yang diharapkan netizen. Foto-foto selebriti tersebut dipasang di filter yang memberi sedikit bobot pada setiap aktor pria dalam foto. Setelah filter diterapkan, beberapa dari mereka hampir tidak bisa dikenali.

Postingan ini tentu saja menjadi perhatian banyak netizen. Bagaimana tidak, wajah-wajah ganteng para idol membuat mereka pangling usai diedit menggunakan filter seolah berat badan mereka menjadi sekitar 150 kg.

"Oh wow, ini mengapa penting untuk menurunkan berat badan, haha," komentar netizen. "Diet memang operasi plastik terbaik," kata netizen lainnya. "Aku juga harus menurunkan berat badan." ujar netizen. "Ini luar biasa. Mereka terlihat sangat berbeda," imbuh netizen yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait