Bubah Alfian Bongkar Sederet Kebaikan Cinta Laura, Terharu Banget Usai Ketahui Fakta Satu Ini
Instagram/ bubahalfian
Selebriti

Bubah Alfian membeberkan sifat Cinta Laura yang membuatnya kagum. MUA kondang ini juga menceritakan tentang kebaikan yang dilakukan Cinta serta sang bunda, Herdiana.

WowKeren - Bubah Alfian membongkar sifat mulia aktris cantik Cinta Laura. Make up artist (MUA) kondang ini me-repost unggahan salah satu media online yang menyebut bahwa Cinta Laura punya 11 sekolah di pelosok kampung. Diketahui, Cinta bersama keluarga memang punya 11 sekolah yang tergabung dalam Yayasan Soekarseno Peduli.

Sebagai sahabat dekat, Bubah awalnya bingung dengan kelakuan Cinta yang jarang belanja dan tas padahal punya penghasilan melimpah. Setelah mengetahui bahwa Cinta menyisihkan penghasilannya untuk membangun sekolah, Bubah pun terharu.

"Dr dulu suka bingung sm @claurakiehl ,penghasilan banyak tp jarang belanja baju & tas dan ketika tau ternyata uangnya untuk ngebangun sekolah,sumpah terharu banget," kata Bubah Alfian di postingan Instagram pada Jumat (23/7).

Bubah kemudian membongkar sifat Cinta yang hemat. Dalam suatu kesempatan terungkap pakaian yang dipakai Cinta ternyata sama seperti tahun lalu.

"Bahkan waktu Cinta ngantar aku ke store di PI bbrpa tahun yg lalu, ada ibu2 minta foto lalu ibunya cerita tahun lalu jg ketemu kami distore yg sama,coba tebak!?" cerita Bubah Alfian. "Baju yg dipakek Cinta sama dengan yg dipakek Cinta tahun lalu... antara kocak tp juga sedih.."


Bubah Alfian

Instagram

Bubah juga mengungkap kebaikan Cinta serta sang ibunda, Herdiana. Diceritakan bahwa Cinta dan ibunya sangat dermawan dan suka menolong tanpa pamrih.

"Dan selama bertahun2 kenal sm Cinta dan Tante @herdianak sy banyak banget dibantu," ungkap Bubah Alfian. "Salah satu cerita waktu psbb tahun lalu,belanja dapur waktu di Lampung ditanggung mereka..Cinta dan Tante.."

"Makasih banyak yaa.. makasiiih udh bawa sy ke US,Eropa,Dubai dan negara2 lain.. makasiiih udh ngebantu JFC di Jember naik pesawat dan menempun perjalanan yg jauh.. tanpa dibayar sepeser pun.. makasiih banyakkkkk," pungkas Bubah Alfian.

Herdiana terlihat membalas postingan Bubah. Ia balik memuji Bubah yang berjasa dalam karier Cinta.

"Bubah sayang, salah satu orang yang berjasa membuat Cinta sukses seperti sekarang adalah @bubahalfian. Bantuan2 [email protected] tidak ada artinya dibanding kebaikan dan kasih sayang Bubah ke Cinta yang betul2 tulus. You are LOVE," kata Herdiana lewat akun @herdianak.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts