Ratu Felisha Comeback Main Film 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas' Bareng Reza Rahadian
Instagram/allaboutfelisha
Film

Ratu Felisha akhirnya akan kembali bermain film setelah terakhir kali di tahun 2016. Kabar tersebut membuat nama Ratu Felisha menjadi trending topic Twitter karena sambutan hangat publik.

WowKeren - Ratu Felisha akhirnya kembali bermain film. Kabar tersebut diketahui dari teaser poster terbaru film "Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas" yang dibagikan akun Instagram @palarifilms pada Jumat (23/7). Sebelumnya Marthino Lio, Ladya Cheryl, dan Sal Priadi telah diumumkan sebagai cast terlebih dahulu.

Ratu Felisha akan berperan sebagai Jelita. Selain Ratu Felisha, Reza Rahadian juga diumumkan sebagai cast film yang diadaptasi dari novel karya sastrawan Eka Kurniawan tersebut.

Nama Ratu Felisha langsung jadi trending topic Twitter setelah dikabarkan akan kembali bermain film. Ia diketahui terakhir kali bermain film "Midnight Show" pada 2016 silam.

Ratu Felisha akan memerankan tokoh Jelita, perempuan misterius yang tiba-tiba muncul dan mengaku sedang kabur dari suaminya. Ia sempat menjadi kenek Ajo Kawir (Marthino Lio) sebelum akhirnya hilang begitu saja tanpa ada kabar.


Ratu Felisha dan Reza Rahadian sebelumnya pernah beradu akting di film "Something in the Way" (2013). Oleh sebab itu, pertemuan dua bintang film ini amat dinantikan penggemar.

"Wow Reza Rahadian bakal reuni dengan Ratu Felisha di film ini setelah sebelumnya adu akting di 'Something in the Way' (2013). Tapi kalau based on novelnya sih harusnya mereka gak bakal ada di scene yang sama. Anyway, we're kinda excited," tulis akun @thats_so_fruity.

"Ladya Cheryl + Marthino Lio + Reza Rahadian + Ratu Felisha = (emoji api). Barisan pemainnya sungguh sedap," sahut akun @TarizSolis. "Akhirnya sang ratu yang sempat terlupakan muncul kembali! Welcome back Ratu Felisha!!" kata akun @yudanh.

Sementara itu, film "Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas" akan tayang perdana di Locarno Film Festival 2021. Film garapan Edwin ini akan tayang perdana dalam festival film tertua yang ada di dunia pada Agustus mendatang di Swiss.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts