Jessi Rangkul Mesra Lee Sang Yeob di 'The Sixth Sense 2', Fans Teriak Kegirangan
Instagram/sangyeob
TV

Dalam still cut untuk episode mendatang 'The Sixth Sense' season 2, Jessi terlihat semakin terang-terangan saat menunjukkan ketertarikannya kepada Lee Sang Yeob.

WowKeren - Penumpang kapal Jessica H.o. dan Lee Sang Yeob di program tvN "The Sixth Sense" season 2 patut berbahagia. Pasalnya, dua selebritas ini tak lagi malu-malu menunjukkan kedekatannya di layar kaca.

Hal itu dapat dilihat dari still cut episode mendatang "The Sixth Sense 2" yang dirilis pada Jumat (23/7) sore waktu setempat. Still cut ini menunjukkan adegan pembukaan saat para member menyambut Junho 2PM sebagai bintang tamu.

Seperti biasa, para member cewek terlihat heboh saat Junho datang dan bergabung dengan mereka. Mereka menampilkan senyum cerah dan mengajaknya berinteraksi dengan baik.

Di sela-sela momen itu, Jessi yang biasanya ikut menarik perhatian bintang tamu, justru terfokus pada Lee Sang Yeob. Pelantun "NUNU NANA" itu bahkan terlihat merangkul dan bersandar mesra di bahu Lee Sang Yeob.

Jessi Rangkul Mesra Lee Sang Yeob di \'The Sixth Sense 2\', Fans Teriak Kegirangan

Source: Instagram


Mendapat perlakuan seperti ini, Lee Sang Yeob hanya bisa pasrah dan tersenyum bahagia. Dia juga tidak menunjukkan penolakan sama sekali.

Situasi "pasangan" ini tentu saja menghebohkan member yang lain. Mijoo Lovelyz dan Oh Na Ra tampak tertawa lebar saat menyaksikan kemesraan dua bintang itu.

Tak hanya para member, momen manis ini juga menjadi perhatian penggemar. Banyak dari mereka yang berteriak kegirangan karena menyaksikan "kapalnya" berlayar semakin jauh. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Aaaah, Jessi dan Sang Yeob membuatku berteriak. Mereka terlihat sangat menggemaskan saat bersama," tulis seorang netter. "Hahaha kami membutuhkan nama untuk kapal Jessi dan Sang Yeob," imbuh netter yang lain. "Mereka adalah Tuan dan Nyonya Samgyeopsal haha," timpal yang lain.

"Aku senang sekali karena kapal kami berlayar," ujar netter yang lain. "Pasangan kami yang lucu. Aku menantikan episode baru," sahut netter yang lain. "Ayo kawal mereka sampai menikah haha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, love line antara Jessi dan Lee Sang Yeob menjadi salah satu momen yang paling disukai penggemar "The Sixth Sense 2". Bahkan di episode pekan lalu, mereka terlihat sangat bersemangat saat membahas pernikahan. Jessi juga mulai terang-terangan menunjukkan ketertarikannya pada Lee Sang Yeob.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru