'Jungle Cruise' Masih Belum Rilis, Sekuel Sudah Mulai Dibicarakan?
Film

Diskusi sekuel ini awalnya terungkap melalui THR, yang merinci beberapa proyek Dwayne Johnson yang akan datang dan keinginannya untuk terus bekerja dengan Emily Blunt.

WowKeren - Penggemar "Jungle Cruise" semakin tak sabar menanti tanggal rilis film tersebut yang kini hanya tinggal menghitung hari. Namun ketika film pertamanya masih dalam penantian, rupanya diskusi tentang sekuel dilaporkan sudah berlangsung di Disney.

Diskusi sekuel awal ini terungkap melalui The Hollywood Reporter, yang merinci beberapa proyek Johnson yang akan datang dan keinginannya untuk terus bekerja dengan lawan mainnya di "Jungle Cruise" Emily Blunt. Artikel tersebut menyatakan bahwa Johnson berencana untuk menjadikan Blunt sebagai salah satu "kolaborator tetapnya, yang juga mencakup Ryan Reynolds dan Kevin Hart.

"Dia bukan hanya aktris besar, dia benar-benar manusia paling berempati yang pernah saya temui," kata Johnson. Dan sepertinya Blunt sangat setuju dengan gagasan untuk bekerja dengan Johnson lagi, dengan berkata, "Ketika Anda mengenalnya sebagai orang yang jauh lebih lembut, jauh lebih pemalu daripada yang disadari orang, Anda benar-benar menyadarinya bahwa The Rock adalah pertunjukan seumur hidup."


Terinspirasi oleh wahana taman hiburan Disneyland yang terkenal, Disney's Jungle Cruise adalah perjalanan mendebarkan yang penuh petualangan di Amazon dengan kapten Frank Wolff dan peneliti pemberani Dr. Lily Houghton. Lily melakukan perjalanan dari London ke hutan Amazon dan meminta Frank untuk membimbingnya ke hilir dengan perahunya yang bobrok.

Lily bertekad untuk mengungkap pohon kuno dengan kemampuan penyembuhan yang tak tertandingi yang disebut-sebut memiliki kekuatan untuk mengubah masa depan kedokteran. Penonton akan dibawa melalui petualangan seru di balik keindahan hutan Amazon yang menipu.

Film ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan dibintangi oleh Johnson, Blunt, Edgar Ramirez dan Jack Whitehall, serta Jesse Plemons, dan Paul Giamatti. "Jungle Cruise" akan tayang di bioskop pada 30 Juli mendatang. Film ini juga dapat ditonton di Disney+ Premier Access mulai tanggal yang sama.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts