Atta Halilintar Anggap Kabar Istri Hamil Jadi Doa, Sempat Marah Saat Aurel Hermansyah Beli Kucing?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Atta Halilintar berbagi cerita mengenai kesehariannya bersama Aurel Hermansyah. Atta Halilintar juga memberikan tanggapan mengenai kabar yang menyebut Aurel tengah hamil lagi.

WowKeren - Belakangan kabar mengenai Aurel Hermansyah yang tengah hamil mulai menyeruak di media sosial. Menanggapi kabar tersebut, Atta Halilintar belum mau memberikan klarifikasi apapun. Meski begitu, Atta menganggap kabar tersebut sebagai bentuk doa baik dari publik Tanah Air.

"Aku Belum mau ngomong apa-apa (soal kabar kehamilan Aurel). Lebih ke kalau ada doa baik dari orang-orang semoga terkabul ya," ujar Atta Halilintar saat ditemui WowKeren di Bilangan Pondok indah Jakarta Selatan pada Jumat (23/7). "Semoga menjadi doa yang baik."

Selain itu, Atta Halilintar juga memberikan tanggapan terkait Aurel Hermansyah yang membeli kucing dengan harga yang cukup fantatis. Mengenai tindakan sang istri, Atta mengaku tak begitu paham. Tapi Atta mengakui bahwa Aurel Hermansyah saat ini sedang hobi memelihara kucing.

"Iya (beli kucing mahal), nggak tahu tuh lagi suka kucing. Tiba-tiba di rumah ada kucing, tapi kalau itu bisa menjadi penghiburnya atau temennya yang penting kucingnya sehat, di cek dulu virusnya," tutur Atta Halilintar.


Atta pun tak mau melarang sang istri yang sedang antusias memelihara kucing. Meski begitu, Atta mengaku sempat marah saat tahu Aurel memelihara Kucing. Atta rupanya khawatir jika kucing yang dipelihara Aurel membawa virus dan penyakit yang membahayakan manusia pemeliharanya.

Tapi Atta kahirnya lega karena kekhawatirannya tak jadi kenyataan. Kucing peliharaan Aurel ternyata tak membawa virus yang dimaksud. "Aku juga sempet marah karena sempet ada kabar ada tokso nya tapi setelah di cek alhamdulillah negatif," ungkap Atta Halilintar.

Atta juga tak menampik jika saat ini dirinya lebih protektif pada Aurel Hermansyah. Apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 yang makin mengkhawatirkan seperti saat ini. Atta pun lebih membatasi aktivitas dan pekerjaan sang istri.

"Iya sekarang lebih di rumah aja. kemarin-kemarin banyak kegiatan sekarang aku suruh di rumah aja istirahat," pungkas Atta Halilintar.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts