Lukman Sardi Curhat Listrik Rumahnya Terancam Diputus PLN, Kenapa?
Instagram/lukmansrd
Selebriti

Aktor Lukman Sardi menceritakan bahwa belum lama ini ia didatangi petugas PLN dan mendapatkan ancaman jika listrik rumahnya akan dimatikan. Lukman pun mengungkapkan penyebabnya karena berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini aktor Lukman Sardi berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini lantaran curhatan kekecewaannya yang ia tulis di Twitter terhadap pelayanan petugas yang mengaku sebagai perwakilan dari PLN.

"Sebagai konsumen saya nggak pernah nunggak listrik, paling banter telat bayar 2 atau 3 hari, ini kenapa dari bulan kemaren orang-orang @pln_123 selalu dateng ke rumah, dan puncaknya hari ini dengan bawa surat kalau masih seperti itu akan diputus? Atas dasar apa ya?" tulis Lukman Sardi di Twitter pada Jumat (23/7).

Lukman Sardi Curhat Listrik Rumahnya Terancam Diputus PLN, Kenapa?

Twitter

Lukman mengaku bahwa ini adalah kali pertama ia mendapatkan ancaman dan didatangi petugas hanya karena telat membayar listrik beberapa hari. Ia pun mencoba meminta penjelasan dari pihak PLN atas kejadian ini.

"Mohon pencerahan dan penjelasannya @pln_123 kenapa seperti itu ya? Dulu-dulu saya nggak pernah didatengin seperti itu, dan ini dateng-dateng sambil ngancem-ngancem mau diputus, semua bukti bayar selalu saya simpan. Terima kasih buat perhatiannya," tulisnya.


Di kolom komentar, pihak PLN pun menanggapi cuitan Lukman Sardi namun tidak menjelaskannya lebih lanjut. "Hi Kakak Lukman, Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terkait keluhannya telah kami respon via DM ya Kak," cuit perwakilan dari PLN.

Lukman Sardi Curhat Listrik Rumahnya Terancam Diputus PLN, Kenapa?

Twitter

Lebih lanjut, cuitan Lukman tersebut juga mendapatkan tanggapan dari sahabatnya, Darius Sinathrya. Ia terlihat mengunggah tangkapan layar yang berisi rincian besaran denda keterlambatan pembayaran tagihan listrik PLN.

"Kalo dari aturan, telat 30 hari, baru @pln_123 berhak melakukan pemutusan aliran listrik secara sementara terhadap pelanggan bersangkutan plus kena denda. Bayar paling telat tanggal 20 tiap bulannya," tulis Darius di Twitter.

Lukman kemudian membalas informasi yang dibagikan oleh Darius tersebut. "?Thanks bro, gue nggak pernah telat sejauh itu, paling telat 5 hari pernah, tapi nggak pernah tuh sampe telat 30 hari," tulisnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru