Pernikahan 23 Juli Ditunda, Lesty Kejora Malah Bongkar 'Aib' Rizky Billar Saat Pertama Kenal?
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora

Lesti Andryani alias Lesty Kejora sempat ditanya soal hal yang paling ia ingat saat pertama bertemu Rizky Billar. Bukan sikapnya yang romantis, Lesty justru membongkar kejelekan Billar di awal kenal.

WowKeren - Lesti Andryani dan Rizky Billar seharusnya resmi menikah pada 23 Juli. Namun rencana spesial itu harus tertunda akibat pandemi.

Meski kecewa, Billar agaknya berusaha tegar dan yakin momen pernikahan dengan Lesty Kejora akan terlaksana suatu hari nanti. Soal tanggal pengganti, Billar kali ini memilih untuk tak gembar-gembor lebih dulu.

"Banyak yang berpikir dibatalkan, bukan, ditunda dalam artian setelah PPKM kita akan menggelar acara tersebut," ujar Billar pada Jumat, 23 Juli. "Tanggal (pengganti) belum. Yang pasti setelah PPKM."

Sementara itu, video Billar dan Lesty soal kenangan pertemuan pertama sempat mencuri perhatian netter. Dalam sesi blind date, Lesty dan Billar diminta menjawab sejumlah hal. Tak disangka-sangka, Lesty mengungkit "aib" Billar saat pertama kali bertemu dirinya.

Dikenal sebagai sosok yang akrab dan ramah dengan siapa saja, karakter Billar saat pertama bertemu Lesty justru beda drastis. Pedangdut berusia 21 tahun itu malah membeberkan kelakuan Billar yang jaim dan terkesan menyepelekan dirinya.


"Dia sok cool (keren) begitu lah, kaya jaim-jaim (jaga image/menyembunyikan perasaan) begitu lah," kata Lesty. "Sama ini, 'Apaan sih, Lesty Kejora penyanyi dangdut', itu yang Dede ingat pertama kali bertemu."

Rupanya Billar pun cuma terdiam ketika diledek oleh Lesty soal sifatnya yang agak sombong di awal kenal. Sadar punya kekurangan, Billar pun ingin bisa suatu hari nanti memperbaiki dirinya.

"Pengen menjauhkan diri dari sifat sombong. Karena orang sombong gak bisa masuk surga," kata Billar yang langsung dapat tepuk tangan dari Lesty. "Heh orang sombong itu nyium surga aja gak akan," ujar Lesty. "Iya dan iblis itu diusir karena kesombongannya," timpal Billar.

Lesty juga introspeksi diri kalau ia bukan sosok yang sempurna. Ia berharap ke depannya bisa menjadi pribadi yang lebih sabar.

"Pengen jadi orang yang lebih sabar sih," kata mantan Rizki Syafaruddin. "Karena kadar sabarnya Dede itu masih kecil banget."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts