7 Tahun Jadi Single Mom, Ini Potret Kedekatan Jessica Iskandar dan El Barack
Instagram/alexanderbarackel
Selebriti

7 tahun berperan sebagai single mom, Jessica Iskandar tampak menjalaninya dengan kuat dan sabar. Meski tidak mudah, kesungguhan Jessica Iskandar dalam membesarkan El Barack seorang diri patut diapresiasi.

WowKeren - Jessica Iskandar atau akrab dikenal sebagai Jedar telah 7 tahun lamanya menjadi single parent. Sebelumnya, Jedar telah menikah dengan putra mahkota asal Jerman, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee dari kerajaan Schloss Wolfegg. Keduanya diketahui menikah di salah satu Gereja Protestan, Jakarta pada tanggal 13 Desember 2013. Atas pernikahan tersebut, Jedar dan Ludwig dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki bernama El Barack Alexander.

Di tahun 2014, Ludwig menggugat pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sejak saat itu, Jedar berjuang seorang diri menjadi sosok ibu sekaligus ayah untuk putra semata wayangnya, El Barack.


Beberapa kali sempat menjalin hubungan dengan lelaki, saat ini Jedar terlihat nyaman sendiri. Baru-baru ini, perempuan berusia 33 tahun tersebut memutuskan menetap di Bali bersama El Barack. Ibu dan anak ini nampak nyaman berada di Bali dengan membagikan beberapa unggahan di sosial media.

Berbagi suka dan duka bersama, inilah potret kedekatan Jessica Iskandar dan El Barack:

(wk/wahy)

1. Kemana Pun Berdua


Kemana Pun Berdua
Instagram/inijedar

El Barack diketahui sangat lengket dengan sang ibu, Jedar. Kali ini, keduanya terlihat sedang duduk di kursi rotan dan menghadap ke arah kamera. Jedar terlihat anggun mengenakan dress berwarna hitam solid, sedangkan El Barack tampak menggemaskan mengenakan baju berwarna merah dan celana putih.

2. Makan Bersama Mama


Makan Bersama Mama
Instagram/alexanderbarackel

Jedar dan El Barack tengah menikmati kehidupan di Bali. Terlihat, ibu dan anak ini sedang menikmati makan bersama di pinggir pantai Seminyak. Keduanya tampak mengenakan pakaian bernuansa oren yang match.

3. Tak Malu Cium Mama


Tak Malu Cium Mama
Instagram/alexanderbarackel

Anak laki-laki biasanya cenderung malu mengungkapkan rasa sayangnya ke sang ibu. Hal ini tidak berlaku bagi El Barack. Ia terlihat sedang mencium pipi ibu tercintanya sambil melirik ke kamera.

4. Mencoba Hal Baru Bersama


Mencoba Hal Baru Bersama
Instagram/inijedar

Semenjak pindah ke Bali, Jedar dan El Barack tampak asyik mencoba hal-hal baru. Kali ini, keduanya mencoba mengendarai ATV di pinggir pantai bersama Vincent Verhaag. Seru banget!

5. Menyayangi Satu Sama Lain


Menyayangi Satu Sama Lain
Instagram/alexanderbarackel

El Barack tumbuh menjadi anak yang aktif, ceria, dan sangat peduli. Kasih sayangnya terhadap sang ibu seringkali ia ungkapkan melalui caption Instagram. Di potret ini, Jedar dan El Barack terlihat kompak menanam pohon yang dinamai Alexander.

6. Merayakan Hari Spesial


Merayakan Hari Spesial
Instagram/alexanderbarackel

Terbiasa hidup berdua, membuat Jedar dan El Barack kerap kali merayakan hari-hari spesial bersama. Di potret ini, keduanya sedang merayakan natal bersama. Jedar tampak begitu menawan mengenakan balutan dress warna merah khas natal. Sedangkan El Barack terlihat imut mengenakan kemeja putih, celana hitam, dan sepatu loafers hitam.

7. Kompak Dengan Baju Adat


Kompak Dengan Baju Adat
Instagram/inijedar

Jedar dan El Barack kerap kali mengunggah foto mengenakan baju yang match. Kali ini, keduanya tampak mengenakan baju adat khas Bali untuk merayakan hari raya Nyepi Saka 1943. Sangat cocok ya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru