Beda dengan Gebby Vesta, Begini Reaksi Annisa Bahar Saat Batal Terbang dan Terlunta-Lunta Di Bandara
Instagram/rangga_ayesha
Selebriti

Gebby Vesta sempat mengamuk pada petugas bandara karena batal terbang gara-gara tak membawa surat izin dari RT dan RW. Lantas Annisa Bahar memberikan reaksi yang berbeda kala hal serupa terjadi padanya.

WowKeren - Belum lama ini Gebby Vesta berhasil menyita perhatian warganet lantaran aksinya yang mengamuk di bandara Soekarno-Hatta karena gagal terbang. Hal ini dikarenakan ia tak membawa surat dinas dan izin RT dan RW.

Lantas baru-baru ini kejadian yang sama juga tengah dialami oleh Annisa Bahar. Melalui unggahan teranyar di laman Instagram miliknya, ia mengaku terlunta-lunta di bandara karena tidak bisa terbang ke tempat tujuan.

Dalam unggahannya tersebut Annisa bercerita soal peraturan baru di bandara yang mengharuskan penumpang menyertakan surat dari pihak RT dan RW. Padahal sebelumnya pemilik "Goyang Patah-Patah" ini tak menerima pemberitahuan tersebut.

"Guys, aku terlunta-lunta di bandara, karena ada peraturan baru. Sejak tanggal 19 sampai 25, kita itu harus punya surat keterangan dari RT, RW setempat," kata Annisa Bahar pada video yang ia unggah di Instagram, Sabtu (24/7).

"Waktu aku beli kan nggak ada pembicaraan, pengumuman ke sana. Kami nggak tahu dan nggak ada koordinasi secara email atau apapun mengenai persyaratan baru itu," imbuhnya.


Annisa menerangkan bahwa sebelumnya persyaratan dari maskapai yang ditumpanginya hanya menginformasikan untuk melampirkan hasil tes Covid-19 dan vaksin. "Peraturannya berubah-ubah seenaknya, semaunya. Kita, masyarakat, rakyat yang jadi korban akan hal ini. Coba gimana?" ujarnya.

Meski dalam video ia tak membentak-bentak petugas, namun Annisa tak dapat memungkiri bahwa ia merasa kecewa lantaran sudah membayar mahal untuk tes PCR. "Istiqfar. Ya allah pantes aja org2 pada ngamuk ya situasinya sprt ini. Untung aq sabar ya allah terus istiqfar dalam hati agar tidak emosi," tulis Annisa mengiringi postingannya.

"Sudah buang-buang uang, setelah sampai di sini, ternyata kami nggak bisa berangkat. Karena Satgas Covidnya tidak mau stempel," ujar Annisa. Seorang lelaki bernama Eki yang menemani Annisa Bahar juga mengeluhkan peraturan baru tersebut.

Pasalnya peraturan itu tidak diberitahukan lebih dulu sampai akhirnya mereka tiba di bandara dan siap untuk melakukan penerbangan dan akhirnya batal. "Aduh beneran, udah lengkap, PCR mahal-mahal, ada kartu vaksin juga tapi nggak boleh terbang. Harus ada keterangan RT, RW, padahal di tiketnya nggak ada lho. Cuma ada keterangan PCR dan vaksin," kata Eki.

Sementara untuk kembali ke rumah pun diakuinya tidak memungkinkan lagi. "Nah sekarang, kalau ke rumah balik, nggak keburu lah. Terbang jam 10. Kami bolak balik empat jam, nggak bisa," imbuh Eki.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru