Shandy Aulia Cabut Laporan Haters, Hotman Paris Nasihati Orang Terkenal Kena Nyinyir Itu Biasa
Instagram
Selebriti

Shandy Aulia telah mencabut laporan pada haters yang menghina anaknya di media sosial. Sebagai kuasa hukum Shandy, Hotman Paris memang sempat menasihati kliennya ini.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memastikan bahwa Shandy Aulia tidak jadi melaporkan haters yang menghina anaknya di media sosial. Sebelumnya, Shandy memang telah mencabut laporannya dan memberi maaf pada sang haters.

Sebagai kuasa hukum Shandy, Hotman sempat memberi nasihat. Pria Batak 61 tahun ini mengatakan wajar jika orang terkenal seperti Shandy, ada  saja orang yang tak suka.

"Saya sudah bilang sama Shandy Aulia, sudah lah kalau kita orang terkenal biasa netizen itu kalimat-kalimat yang nyinyir," ujar Hotman Paris dalam kanal YouTube KH Infotainment pada Sabtu (24/7). "Biarkan saja."

Hotman menegaskan bahwa Shandy memang tak melanjutkan kasus penghina anaknya. Bahkan menurut keterangan Hotman, haters itu sudah datang ke Jakarta dan meminta maaf langsung pada Shandy.

"Shandy Aulia tidak melanjutkan ke proses pidana kecuali cewek itu mengulang lagi," jelas Hotman. "Karena dimaafin makanya tidak lagi diproses."


"Saya gak tahu detailnya, cewek itu sudah datang ke Jakarta dan minta maaf, itu aja, ada videonya kok," sambung Hotman.

Diketahui, Shandy Aulia murka karena anaknya, Claire Herbowo disamakan dengan binatang. Selain itu, putri Shandy yang masih balita itu juga disebut kurang gizi. Haters itu pun berkomentar soal sikap bebal Shandy terkait tumbuh kembang Claire.

Sebelumnya, Shandy memang begitu gigih untuk memenjarakan haters itu. Terlebih saat itu, haters juga menyinggung ibunda Shandy.

"Kita lihat nanti ya orangnya permintaan maafnya serius apa nggak, kalau emang feel guilty, bener-bener dia mengakui, bener-bener dia serius kan kita bisa merasakan kalau memang dia merasa menyesal gitu dengan perbuatannya," beber Shandy.

"Saya nanti akan publish, orang-orang juga kan bisa menilai dia permintaan maafnya serius atau nggak," sambung Shandy. "Tapi kalau misalkan nggak ya aku serius juga ini (kasus akan dibawa) ke jalur hukum juga, jadi biar hukum aja yang berjalan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait