Sudah Sebulan Lahir, Lilibet Putri Harry Dan Meghan Markle Belum Terdaftar Di Situs Resmi Kerajaan
Instagram/missanharriman
Selebriti

Lilibet Diana Mountbatten-Windsor anak kedua Meghan Markle dan Pangeran Harry belum tercatat dalam situs resmi kerajaan sebagai anggota keluarga, mengapa?

WowKeren - Duke and Duchess of Sussex yakni Pangeran Harry dan Meghan Markle belakangan ini memang kerap menjadi perbincangan hangat masyarakat dari berbagai belahan dunia. Terutama, Pangeran Harry yang baru saja mengabarkan akan segera merilis buku memoar tentang perjalanan hidupnya.

Yang mana, buku memoar tersebut diklaim para ahli tak akan menguntungkan keluarga kerajaan. Pasalnya, sejumlah rahasia penting keluarga kerajaan terancam terbongkar melalui memoar milik Pangeran Harry.

Di sisi lain, Pangeran Harry dan Meghan diketahui sedang berbahagia lantaran baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka. Seorang bayi berjenis kelamin perempuan telah hadir menambah jumlah keluarga kecil Pangeran Harry dan Meghan.

Menariknya, nama putri Pangeran Harry itu dirancang khusus untuk menghormati Ratu Elizabeth II dan mendiang Putri Diana. Yang mana, Meghan dan Pangeran Harry memberi sang putri nama Lilibet Diana Mountbatten-Windsor.

Bahkan Ratu Elizabeth II dikabarkan menjadi orang pertama yang mengetahui Lilibet telah lahir. Meghan dan Pangeran Harry juga mengaku telah meminta izin kepada Ratu Elizabeth II untuk memakai nama masa kecilnya.


Namun hal ganjil kembali dipertanyakan sejumlah masyarakat dunia. Pasalnya, nama Lilibet diketahui belum tercatat dalam daftar keturunan keluarga kerajaan Inggris.

Photo-INFO

Situs Royal.Uk

Hal itu diketahui dari tidak adanya nama Lilibet dalam situs resmi keluarga kerajaan Inggris. Sementara itu, para nama keluarga kerajaan yang terdiri dari anak, cucu serta ahli waris lainnya selalu ditulis dalam situs resmi istana.

Namun, sudah sebulan lebih dari kelahirannya, nama Lilibet tak kunjung ada dalam situs resmi daftar keluarga kerajaan Inggris. Fakta itu tentunya menimbulkan banyak pertanyaan dari masyarakat.

Masyarakat mengaku dapat memaklumi jika nama itu tak kunjung muncul dalam seminggu atau dua minggu namun tidak dengan sebulan. Padahal kakak Lilibet yakni Archie masuk dalam situs resmi kerajaan setelah 15 hari ia dilahirkan.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts