Ji Chang Wook Positif COVID-19, Proses Syuting 'The Sound of Magic' Ditangguhkan
Naver
TV

Ji Chang Wook sebelum dilaporkan positif COVID-19, tengah disibukkan dengan proses syuting 'The Sound of Magic'. Intip pernyataan agensi sang aktor berikut ini.

WowKeren - Kabar yang cukup mengkhawatirkan datang dari Ji Chang Wook. Pasalnya menurut laporan eksklusif pada Senin (26/7), aktor kelahiran tahun 1987 itu dilaporkan positif COVID-19.

Diketahui bersama, Korea Selatan saat ini tengah menghadapi gelombang baru COVID-19. Cukup banyak selebriti negeri K-Pop itu yang dilaporkan positif COVID-19 dan kini sedang menjalani perawatan serta isolasi mandiri.

Ji Chang Wook sendiri sebelum dilaporkan positif COVID-19, tengah disibukkan dengan proses syuting "The Sound of Magic". Pemeran karakter Lee Eul itu dilaporkan dites positif terkena virus selama akhir pekan.

Karena diagnosis positifnya, syuting "The Sound of Magic" terpaksa ditangguhkan sedangkan Ji Chang Wook saat ini tengah menjalani isolasi mandiri. Seluruh pemain dan tim produksi saat ini sedang menjalani tes atau menunggu hasilnya.


Sebuah sumber dari agensinya Glorious Entertainment mengungkapkan, "Ji Chang Wook telah dinyatakan positif COVID-19. Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, dia dikarantina dan menerima perawatan."

Laporan Ji Chang Wook positif COVID-19 ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. "Ya Allah mas icang, semoga baik2 aja mas cepet sehat yaa...," tulis seorang fans. "Yaaahh cepet sembuh masnyaa," sambung yang lain.

"The Sound of Magic" dideskripsikan sebagai drama musik sentimental tentang seorang gadis bernama Yun Ai yang menjadi dewasa terlalu cepat dan pesulap misterius Lee Eul, pria dewasa yang ingin menjadi anak-anak selamanya.

"The Sound of Magic" diadaptasi dari webtoon berjudul "Annarasumanara" garapan penulis Ha Il Kwon. Webtoon ini sudah diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010 silam dan juga telah diadaptasi menjadi sebuah musikal.

Sementara itu, "The Sound of Magic" akan digarap oleh PD Kim Sung Yoon yang sukses menggarap "Love in the Moonlight" dan "Itaewon Class". Naskahnya akan ditulis oleh Kim Min Jung, yang sebelumnya bekerja dengan PD Kim Sung Yoon di "Love in the Moonlight" dan "Who Are You".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru