Felicia Tissue Makin PD Pamer Penampilan Kece, Netizen: Nyesel Banget Tuh Si Anak Presiden
Instagram/feliciatissue
Selebriti

Felicia Tissue membagikan dua buah foto pemotretan terbarunya dalam postingan Instagram. Unggahan Felicia ini membuat netizen 'menyentil' sang mantan kekasih, Kaesang Pangarep.

WowKeren - Felicia Tissue membongkar perasaan kecewa berat karena diputus sepihak oleh Kaesang Pangarep lewat sebuah video. Dalam video yang diunggah pada 26 Mei tersebut, Felicia mengungkap bahwa hubungannya dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu tidak berakhir secara baik-baik, terlebih sudah sempat bicara soal pernikahan.

Selang 2 bulan dari video curahan hatinya tersebut, Felicia kembali aktif di media sosial. Bahkan Felicia tak segan pamer pemotretan kece dalam unggahan Instagram.

Dalam unggahan pada Senin (26/7), Felicia membagikan dua buah foto pamer penampilan elegan. Ia mengenakan dress cantik warna hitam yang dipadukan dengan sweater warna biru tua dan putih. Felicia tampak menguncir rambutnya ke belakang.

Felicia tak ketinggalan menandai akun Instagram yang membuatnya terlihat cantik memesona. "Kuncir rambutmu ke atas. Ini adalah awal pekan," tulis Felicia dalam bahasa Inggris di bagian caption.


Netizen langsung memenuhi unggahan Felicia dengan beragam pujian serta komentar positif. Bahkan ada netizen yang menyentil Kaesang Pangarep bakal menyesal ketika mengetahui Felicia kini makin cantik.

Felicia Tissue

Instagram

"Nyesel bgt tuh si anak presiden," kata akun @capt***. "Cantik dan berkelas," sambung akun @pen***. "Cantik bangeeeettt," seru akun @suti***. "Koo makin cantik?," tambah akun @elita***. "Woow...kog beda.. jadi cantik lol," imbuh akun @darwin***.

"Hehe memang anaknya jokowi nda tau ada yg bagus," komentar akun @jatmi***. "Semakin berani menunjukkan diri," imbuh akun @eko***. "Udah move on," tambah akun @ilya***. "Cetar membahana," imbuh akun @boscar***.

Sementara itu pasca putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep santer dikabarkan dekat dengan pegawainya, Nadya Arifta. Bahkan keduanya telah beberapa kali terciduk menghabiskan waktu bersama.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts