Disorot Karena Tato, Ini   7 Momen Ivan Gunawan Jadi   Sosok Humoris Dan Bersahabat
Instagram/@ivan_gunawan
Selebriti

Kesal karena tatonya disebut mirip illuminati, Ivan Gunawan berikan balasan menohok di story Instagram. Kendati terkesan judes, momen-momen berikut buktikan Ivan Gunawan sosok yang humoris dan bersahabat.

WowKeren - Belum lama ini desainer kondang Ivan Gunawan menjadi bahan perbincangan publik. Hal tersebut lantaran tato-nya yang disebut-sebut mirip lambang illuminati karena bentuknya yang segitiga dengan satu mata di bagian tengah. Tato yang terletak di bawah ketiak pria yang akrab disebut Igun itu kemudian menjadi viral.

Menanggapi hal tersebut, Igun pun kemudian mengunggah story yang berisi kekesalan dan keheranannya atas tudingan netizen. Menurut Igun dirinya berhak membuat tato bentuk apapun di tubuhnya. Pria berusia 39 tahun itu juga menekankan bahwa tato yang dipermasalahkan netizen itu telah lama berada di tubuhnya.


Logo illuminati sendiri diketahui sering disandingkan dengan simbol pemuja setan. Tak heran jika Igun merasa sensitif saat dirinya dituding mentato simbol illuminati di tubuhnya.

Kendati merasa kesal akan komentar pedas netizen, Igun sendiri merupakan sosok yang bersahabat dan humoris. Pria kelahiran 1981 itu kerap mengunggah momen kebersamaannya bersama sesama artis atau foto-foto kocak dirinya yang membuat penggemarnya terhibur, seperti deretan potret berikut ini:

(wk/wahy)

1. Bersahabat dengan sesama artis


Bersahabat dengan sesama artis
Instagram/@ivan_gunawan

Igun terkenal dekat dengan berbagai kalangan, terutama sesama rekan artis. Profesinya sebagai desainer memungkingkan Igun untuk berkenalan dengan banyak orang dan menyambung silaturahmi. Salah satu artis yang sering tertangkap kamera bersama presenter kocak ini adalah Ruben Onsu. Friendship goals banget kan mereka?

2. Kerap unggah potret editan kocak


Kerap unggah potret editan kocak
Instagram/@ivan_gunawan

Terkenal humoris, Igun kerap mengunggah potret editan dirinya untuk menghibur seperti foto di atas. Igun memang concern dengan body positivity, jadi meski terkesan lucu foto tersebut dia beri caption yang memotivasi. "Kalau ada orang yang punya masalah dengan bentuk tubuh kamu, perlu kalian tahu bahwa itu adalah masalah mereka, bukan masalah kamu. Jadi cintai dirimu dulu, setelahnya kamu bisa mencintai orang lain!," tulis Igun.

3. Miliki jiwa sosial tinggi


Miliki jiwa sosial tinggi
Instagram/@ivan_gunawan

Beberapa kalangan selebriti memang diketahui memberikan bantuan di tengah sulitnya pandemi COVID-19 ini. Igun menjadi salah satu individu baik hati yang peduli dengan orang-orang yang tengah kesusahan saat ini. Igun bersama rekan-rekannya membagikan paket sembako dan obat untuk warga Bogor yang tengah berjuang di situasi mencekik akibat pandemi.

4. Bantu karya hijab penyandang disabilitas


Bantu karya hijab penyandang disabilitas
Instagram/@ivan_gunawan

Igun ternyata juga mendukung karya hijab penyandang disabilitas. Igun melalui merek Mandja Hijab miliknya, Igun membantu penyandang tunagrahita bernama Windy untuk memasarkan karyanya. Produk tersebut sangat digemari dan ludes terjual.

5. Akrab dengan selebgram baru hingga tokoh masyarakat


Akrab dengan selebgram baru hingga tokoh masyarakat
Instagram/@keanuagl

Terkenal humble, Igun bahkan mudah akrab dengan para selebgram baru, contohnya Keanu Agl. Igun juga pernah mengunggah potret selfie-nya bersama dengan tokoh masyarakat seperti Iriana Jokowi dan mendiang Rachmawati Soekarnoputri. Igun memang mudah bergaul kan?

6. Punya Sifat Dan Aura Kebapakan


Punya Sifat Dan Aura Kebapakan
Instagram/@ivan_gunawan

Igun terlihat berpotret bersama dengan Bilqis dan Ayu Ting Ting. Bilqis tampak nyaman dan akrab dengan Igun. Tak hanya dengan rekan seumuran saja, anak kecil pun merasa senang saat bersama Igun. Aura kebapakan Igun memancar nih.

7. Mentor yang dekat dengan anak asuh


Mentor yang dekat dengan anak asuh
Instagram/@ivan_gunawan

Igun diketahui menjadi mentor untuk peserta ajang "Miss Grand International 2020". Keponakan Adjie Notonegoro ini mendedikasikan waktu dan tenaganya dengan sungguh-sungguh menjadi mentor para peserta. Alhasil, salah satu anak didiknya yang bernama Aura Kharisma lolos 5 besar. Karena ketekunannya juga itu, para anak didiknya sangat menyayangi Igun.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait