Cek Kehamilan, Nagita Slavina Ditegur Dokter Gara-gara Lontarkan Pernyataan Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membagikan momen kunjungan ke dokter kandungan. Dalam kesempatan itu, Nagita malah ditegur dokter gara-gara pernyataannya.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah bahagia sekaligus tegang menantikan kedatangan anggota keluarga baru. Seperti diketahui, Nagita Slavina saat ini tengah mengandung calon buah hati keduanya. Di usia kehamilan yang sudah menginjak 5 bulan, Nagita pun kembali memeriksakan kandungannya ke dokter.

Momen cek kandungan itu pun diabadikan Raffi dan Nagita lewat salah satu vlog terbaru di channel YouTuber Rans Entertainment. Dalam video tersebut, Nagita hanya ditemani oleh Raffi Ahmad karena putra sulung mereka, Rafathar masih harus menjalani sekolah secara daring.

Karena sudah memasuki usia 5 bulan, Raffi dan Nagita pun ingin melakukan USG 4D dan melihat rupa calon buah hati kedua mereka. "Oke guys, kita (mau) cek 4D (USG). Bismillah ya dedek bayi," ujar Raffi saat masih di perjalanan menuju rumah sakit, dalam video vlog yang diunggah pada Senin (26/7) kemarin.


Setelah sampai di ruang dokter kandungan merek, Nagita pun mulai mengungkapkan sejumlah keluh kesahnya. "Kalau anak kedua ini kenapa lebih deg-degan ya dok?" tanya Nagita mengungkapkan salah satu keluhannya.

"Enggak lah udah, ini kan masalahnya situasinya juga lain (pandemi Covid-19). Tuh, saya kasih lihat juga ntar, ini gayanya kayak apa dia," ujar sng dokter menenangkan.

Sang dokter pun akhirnya melakukan USG 4D. Terlihat Nagita yang begitu antusian dan terharu melihat wujud calon buah hatinya. Apalagi ketika tahu hidung sang calon buah hati terlihat lebih mancung dari pada Rafathar.

"Dok aku tuh pengin nangis kalau setiap kaya gitu. Oh idungnya rada mancung nih yang ini. Tuh benerkan mancung yang ini, aku bilang juga apa. Yang pertama blesek dok," beber Nagita blak-blakan.

Pernyataan Nagita itu pun langsung ditegur oleh sang dokter. Ia memprotes Nagita yang malah menjelekkan anaknya sendiri. "Aduh jangan gitu dong, aduuh. Maksudnya anak sendiri lo, jangan gitu lah," pungkas sang dokter.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts