Nama Lilibet Putri Harry Dan Meghan Markle Akhirnya Ada Di Situs Resmi Kerajaan Usai Dikecam Publik
Instagram/sussexroyal
Selebriti

Nama Lilibet Diana Mountbatten-Windsor putri Meghan Markle dan Pangeran Harry yang baru lahir sudah terdaftar dalam situs resmi kerajaan usai pihak Istana menerima banyak protes publik.

WowKeren - Kehidupan Duke and Duchess of Sussex yakni Pangeran Harry dan Meghan Markle kerap menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, semenjak memutuskan tinggal di Amerika, Pangeran Harry dan Meghan seolah membongkar satu persatu sikap buruk kerajaan kepada mereka.

Seperti belum lama ini, nama putri Pangeran Harry dan Meghan yakni Lilibet Diana Mountbatten-Windsor tak tertulis dalam situs resmi kerajaan Inggris. Yang mana, Lilibet sudah lahir lebih dari 50 hari namun namanya tak kunjung tertulis sebagai anggota kerajaan Inggris.

Padahal, setiap ada kelahiran anggota baru, nama mereka segera ditambahkan di dalam daftar situs resmi anggota kerajaan. Sehingga sebagian masyarakat bertanya-tanya, mengapa keluarga kerajaan begitu lama menyertakan nama Lilibet di dalam situs resmi mereka. Ketegangan dengan Pangeran Harry disebut menjadi salah satu alasan keluarga kerajaan tak kunjung menuliskan nama Lilibet dalam situs resmi mereka.

Usai publik geger dengan fakta tersebut, tak lama kerajaan mengambil tindakan. Benar saja, kini nama Lilibet sudah tertulis dalam situs resmi keluarga kerajaan Inggris. Yang mana, nama Lilibet baru ditambahkan setelah 8 minggu bayi perempuan itu lahir ke dunia.


Photo-INFO

Situs Royal.Uk

Dalam daftar anggota kerajaan, nama Lilibet diletakkan di urutan ke-8 setelah sang kakak, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Nama Lilibet itu sudah tertulis dalam situs resmi usai pihak kerajaan menerima kecaman publik.

Di sisi lain, anak ketiga Duke and Duchess of Cambridge Pangeran William dan Kate Middleton yakni Pangeran Louis ditambahkan dalam situs resmi kerajaan setelah 12 hari dari kelahirannya. Bahkan Archie putra pertama Meghan dan Pangeran Harry terdaftar dalam situs resmi kerajaan di hari ke-15 setelah kelahirannya.

Hal itu terjadi saat hubungan Pangeran Harry dan Meghan belum bersitegang dengan anggota kerajaan Inggris. Kini, nama Lilibet sudah diakui dalam situs resmi kerajaan Inggris meski baru ditambahkan 8 minggu setelah kelahirannya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts