Aktor Rookie Choo Young Woo Ditawari Gantikan Kim Young Dae di 'School 2021'
TV

Aktor pendatang baru Choo Young Woo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk menggantikan posisi Kim Young Dae di drama KBS mendatang yakni 'School 2021' setelah baru-baru ini mundur.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, drama KBS mendatang yakni "School 2021" mendapatkan permasalahan karena salah satu pemeran utamanya yakni Kim Young Dae memutuskan mundur. Kim Young Dae dikabarkan mundur karena adanya perbedaan untuk perannya dibandingkan kesepakatan sebelumnya.

Hari ini, Selasa (27/7) KBS dikabarkan telah memilih aktor baru untuk menggantikan posisi Kim Young Dae. Aktor pendatang baru atau rookie bersama Choo Young Woo telah mendapatkan tawaran membintangi "School 2021" bersama Kim Yohan WEi.

Choo Young Woo dikabarkan saat ini tengah mempertimbangkan secara positif untuk menjadi bagian dalam drama "School 2021". Meski begitu, masih belum dapat dipastikan apakah aktor di bawah naungan J-Wide Company tersebut akan menerima tawaran.

Jika memutuskan untuk bergabung di "School 2021", Choo Young Woo akan berperan sebagai murid pindahan dengan koneksi unik dengan pemeran utama pria, Gong Ki Joon (Kim Yohan). "School 2021" direncanakan akan ditayangkan pada akhir 2021 ini.


"School 2021" sendiri diadaptasi dari novel "Oh, Naui Namjadeul!" yang dibuat Lee Hyun di tahun 2011. Selain itu, seri "School" sendiri menjadi drama populer KBS sejak tahun 1999.

Seri drama tersebut sempat berhenti setelah penayangan "School 4" di 2002. Kemudian diproduksi lagi pada 2012 dengan judul "School 2013", diperankan oleh Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin. Lalu seri selanjutnya juga mendapatkan popularitas yakni "Who Are You: School 2015" diperankan oleh Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk, dan Sungjae BTOB. Kemudian, terakhir "School 2017" dibintangi oleh Kim Sejeong, Kim Jung Hyun, dan Jang Dong Yoon.

Choo Young Woo sendiri menarik perhatian untuk debutnya sebagai aktor dalam serial drama web "You Make Me Dance" yang dirilis pada 2021. Choo Young Woo kemudian langsung debut di televisi untuk drama mendatang yakni "Police University" yang mendapatkan sorotan karena diperankan aktor dan aktris populer.

"Police University" dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Jinyoung B1A4, dan Krystal. Drama ini akan ditayangkan pada 9 Agustus mendatang.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts