Kece Badai, Jessica Iskandar Sopan Berkebaya Hingga Tutupi 'Bikini' di Foto Air Terjun Banjir Pujian
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar kerap mengundang perhatian karena gayanya yang fotogenik dan Instagramable. Biasa dikritik tampil seksi, gaya kece Jedar yang sopan dan positif memicu reaksi kagum.

WowKeren - Jessica Iskandar kerap dikritik karena selalu tampil buka-bukaan. Namun beda dari biasanya, penampilan Jedar mendadak menuai reaksi pujian.

Dalam salah satu foto, Jedar tampak mempesona memakai kebaya. Ia terlihat cantik bagaikan putri dari Bali.

"Cantik ❤️ terpesona," seru fans. "Alisnya bagus banget 😍," tutur yang lainnya. "Jedar gak bosen cantik terus ya😂😂M," goda fans.

Di foto lainnya, terkuak Jedar menghabiskan waktu bersama sang putra, El Barack. Biasanya, Jedar sering memamerkan foto seksi mengumbar aurat saat memakai bikini atau baju renang.

Kali ini, Jedar seolah ingin menutupi busana yang ia kenakan saat berada di area air terjun. Hingga tak ketahuan apakah dia memakai bikini atau baju renang. Melihat foto sopan itu, netter pun makin mengungkap kekaguman.


"Nah gitu dong berenang, jadi enak dilihat nya segeeeerrr 😍," ujar netter. "Kece banget kak kayak foto lukisan," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Jedar saat ini sedang disorot soal kedekatannya dengan Vincent Verhaag. Banyak yang setuju jika Jedar dan Vincent jadian.

Namun mantan tunangan Richard Kyle ini rupanya enggan buru-buru berkomitmen. Pasalnya, Jedar masih dibuat patah hati usai gagal menikah dengan Richard.

Disisi lain, peramal Gumay membocorkan kalau Jedar suatu hari akan jatuh cinta lagi. Yang menarik, sosok kekasih baru itu diramal punya sifat dan fisik mirip Richard.

"Perjalanan cinta Jedar yang berliku ini sudah suratan takdir. Jessica Iskandar tidak akan menikah dengan Richard, ada sosok lain," kata Gumay. "Postur tubuhnya hampir persis sama, mukanya, jadi sosok laki-laki ini ketika sudah terpublikasi, tampan, hampir mendekati Richard."

"Bukan bule, dari tubuhnya terlihat lebih muda, tapi lebih dewasa dari Jessica. Orangnya rapi. Metroseksual, orangnya supel. Auranya positif, dia dari kalangan selebriti tapi lebih matang," lanjut Gumay.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts