Rey Mbayang Pamer Foto Kece Lengkap Bertiga, Dinda Hauw Klarifikasi Tak Pakai Masker
Instagram/dindahw
Selebriti

Foto yang diunggah Rey Mbayang saat bersama Dinda Hauw dan baby Shaka ini ternyata tak luput dari protes netizen. Tak mau salah paham, Dinda memberi penjelasan.

WowKeren - Rey Mbayang membagikan foto kece bersama istri tercinta, Dinda Hauw dan putra mereka yang masih bayi, Arshaka di postingan Instagram. Dalam foto, Dinda tampak menggandeng lengan Rey saat menyeberang jalan. Sementara itu, Rey mendorong stroller baby Arshaka.

Di foto lain, Rey dan Dinda kompak memandangi baby Arshaka yang ada di stroller. Rey memberi keterangan unik menyertai unggahan fotonya. "Nganterin istri beli popok di warung," tulisnya di bagian caption pada Selasa (27/7).

Foto kece Rey dan Dinda beserta baby Shaka tersebut mendapat beragam komentar. Namun rupanya ada netizen yang protes karena Rey dan Dinda tampak tak mengenakan masker, mengingat situasi PPKM darurat pandemi Covid-19.

"Mengapa tidak memakai masker?" kata akun @iqbal***. "Btw pake masker kak," seru akun @marce***. "Disitu gaada peraturan pakai masker kah?" tambah akun @seza***.


Tak mau terjadi salah paham, Dinda memberi penjelasan. Ia mengatakan melepas masker saat pengambilan foto saja. Dinda juga memastikan bahwa area yang digunakan untuk lokasi pemotretan tersebut sepi dari keramaian.

"Fyi : itu kita lepas masker cuma pas take vidionya, abis itu pake lagi, insya Allah aman krna ga berkeramaian juga. Dan itu jalan depan rumah," jelas Dinda di kolom komentar Rey.

Rey Mbayang

Instagram

Sementara itu netizen lainnya ramai melayangkan pujian untuk foto kece Rey bersama Dinda serta baby Shaka. Bahkan ternyata tak sedikit netizen potret keluarga kecil Rey Dinda seperti pasangan Zayn Malik serta Gigi Hadid.

"Gigi hadid and zayn Malik versi Indonesia," kata akun @nike***. "Kok kayak pasangan bule versi indo," sambung akun @ntan***. "Berasa liat @zayn sama @gigihadid lg jalan," seru akun @putri***. "Zayn ama gigi hadid kalah klo kyk gini," komentar akun @cinta***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru