Bulu Ketiak Hingga Joget Ngondek Viral, Reaksi Ricky Cuaca Bikin Gemes
Instagram/rickycuaca
Selebriti

Ricky Cuaca agaknya sudah terbiasa menghadapi hujatan haters. Menunjukkan sikap positif, begini cara Ricky membungkam nyinyiran haters terkait video TikToknya saat ngedance yang viral baru-baru ini.

WowKeren - Sosok pesinetron Ricky Cuaca sudah bertransformasi menjadi pria yang tampan ala Korea. Namun baru-baru ini, Ricky jadi bahan perbincangan lantaran bagian bulu ketiak hingga aksi joget gemulainya via TikTok viral di sosial media.

Tak dipungkiri, Ricky rupanya sadar jika videonya jadi bahan perbincangan. Bukan marah Ricky justru malah mengungkap reaksi kocak.

Dengan gaya kocak, Ricky menilai kalau dirinya sosok yang menggemaskan. Ia seolah ingin membungkam kritik netter yang mengomentari dirinya.

Instagram

Reaksi Kocak Ricky Cuaca

"Tapi gemas kan," kata Ricky. "Ada lagi, tadi ketek sekarang malu sama otot, Netizen memang paling sempurna."

Lewat Instagram, Ricky juga membagikan pesan religius. Ia agaknya bisa tabah karena selalu teringat pada Tuhan.


"Cobaan yang kau alami hari ini," kata Ricky. "Kelak akan menjadi kesaksianmu bagaimana Tuhan menolongmu dalam masa-masa sukar."

Instagram

Pesan Bijak Ricky Cuaca

Sementara itu, ini bukan kali pertama Ricky menjadi bahan penilaian netter. Saat sukses menurunkan berat badan, Ricky sempat pula dihujat kurus akibat narkoba.

"Kayak ada yang bilang gue narkoba, dan banyak banget yang bilang gue kecanduan narkoba atau apalah. Tapi, ya, balik lagi kalau kita tanggapi omongan netizen, ya, enggak ada habisnya," katanya.

Padahal Ricky sendiri termotivasi untuk menurunkan berat badan justru karena terus dihujat netter. Berkat kerja kerasnya, Ricky jadi makin sehat dan punya bentuk tubuh macho berotot.

Ricky ingin membuktikan pada haters kalau ia bisa kurus secara sehat. Dari berat badan 135 kg, ia berhasil susut mencapai puluhan kg.

"Ini sudah 60 kilogram. Dari 135 kilogram dan gue pengin sampai 75 kilogram. Ya, gue masih ada PR buat (turun) 5 kilogram lagi untuk sampai target gue," kata sahabat Prilly Latuconsina ini. "Mungkin teman-teman yang sudah tahu, dulu kan gue sering dibully sama orang-orang. Sekarang netizen juga sering banget menghina kita dan segala macam. Makanya gue pengin buktiin aja dengan olahraga dan diet."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait