Lucunya Reaksi Putra Rachel Vennya Pertama Kali Cicipi Junk Food, Cara Makan Jadi Sorotan
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya membeberkan alasan baru kali ini memperbolehkan anak-anaknya makan makanan cepat saji. Lewat Instagram, Rachel membagikan video saat anak-anaknya mereview menu 2 restoran cepat saji terkenal.

WowKeren - Siapa yang tak suka dengan makanan cepat saji alias junk food? Semua orang tentu suka dengan panganan instan yang mengandung banyak bumbu ini. Bahkan makanan yang sebenarnya tak sehat ini bisa dikonsumsi setiap hari saking candunya.

Baru-baru ini, selebgram Rachel Vennya membagikan video saat putranya, Xabiru pertama kali mencicipi makanan junk food. Dalam video yang diunggahnya, tampak Xabiru mencoba beberapa menu makanan dari dua restorean cepat saji ternama, McDonald dan KFC.

Xabiru yang baru pertama mencoba makanan cepat saji itu terlihat begitu excited. "Wahh ada ayam," ujar Xabiru ketika membuka bungkus yang berisikan ayam KFC.

Setelah membuka bingkisan tersebut, Rachel Vennya meminta Xabiru untuk mencoba ayam tersebut. "Cobain bang, enakan mana bang ayamnya? Yang itu yang ini?" tanya Rachel Vennya.


Dari kedua ayam goreng bermerk tersebut, Xabiru tampaknya kurang suka dan lebih memilih scrambled egg alias telur dadar. Ia justru memberikan ayam goreng tersebut ke Rachel Vennya.

Saat ditanya Rachel Vennya pun, Xabiru menjawab bahwa dirinya lebih menyukai menu scrambled egg daripada ayam goreng. "Abang Sukanya apa?" tanya Rachel kepada anak pertamanya. "Abang sukanya telur," jawab Xabiru dengan polos.

Jika dilihat dari cara makannya, Xabiru juga tampak lebih antusias saat mencoba scrambled egg. Meski ia beberapa kali mencoba ayam goreng dan mengatakan enak, namun ekspresinya menunjukkan sebaliknya.

Di kolom caption, Rachel pun membeberkan alasan baru pertama kali membelikan anak-anaknya junk food. "Pertama kali makan McD & KFC nih abang! alasannya belum pernah dikasih karena ya emang belum mau aja ngasih," tulis Rachel, Selasa (27/7).

Dari penjelasan Rachel, netizen jadi paham mengapa Xabiru kurang suka dengan ayam goreng tersebut. "Dulu pernah pas kecil dikasih dan gak suka krn makanan abang dulu gak terlalu banyak bumbu jadi mungkin bagi dia terlalu berbumbu," ungkapnya.

"Sekarang dia bilang enak kok! Walaupun menurut aku abang lagi kedapetan ayam yg kurang enak," ujar Rachel menambahkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait