Usai 'Dungeons & Dragons', Rege-Jean Page Bakal Bintangi Reboot 'The Saint'
AFP
Film

Penampilan Page di 'Bridgerton' menjadikannya salah satu aktor paling populer. Tak heran banyak penggemar kecewa ketika terungkap bahwa dia tidak akan muncul di Musim Kedua.

WowKeren - Akting Rege-Jean Page sebagai duke yang gagah berani di "Bridgerton" Netflix telah berhasil membuat para penonton terpukau. Kekinian, ia telah didapuk untuk membintangi dan menjadi produser eksekutif reboot "The Saint" dari Paramount.

Ini adalah proyek kedua Page dengan Paramount setelah "Dungeons & Dragons" yang akan datang. Lorenzo di Bonaventura dan Brad Krevoy akan memproduksi reboot ini, serta Robert Evans, yang meninggal pada 2019 dan akan menerima penghargaan anumerta.

Sementara itu, dramawan dan aktor Kwame Kwei-Armah telah didatangkan untuk menulis naskah baru thriller petualangan itu. The Saint didasarkan pada novel petualangan awal abad ke-20 karya Leslie Charteris.

Novel ini bercerita mengenai seorang pria misterius bernama Simon Templar yang mengalahkan penjahat. Karakter tersebut terbukti cukup populer, muncul dalam komik, serial, dan, tentu saja, film dan televisi.


Sementara itu, penampilan Page sebagai kekasih Bridgerton, Simon Basset menjadikannya salah satu aktor Hollywood paling populer (dan menawan). Tak heran banyak penggemar kecewa ketika terungkap bahwa dia tidak akan muncul di Musim Kedua Bridgerton.

Memang berita yang cukup memukul bagi para penggemar namun Page menebusnya dengan banyak peran baru yang menjanjikan. Sejak kemunculannya di Hollywood, ia mendapatkan peran dalam "The Gray Man" karya Russo bersaudara dengan Chris Evans dan Ryan Gosling.

Ia juga muncul di film "Dungeons & Dragons" karya Paramount. Terkait "The Saint" hingga kini masih belum ada bocoran kapan kira-kira film ini akan rilis.

Bulan lalu, Jean Page mengungkapkan beberapa detail menarik tentang karakter yang dimainkannya. Ia mengatakan bahwa dirinya akan berperan sebagai seorang Paladin. Page juga mengungkapkan bahwa dia lebih akrab dengan properti "Dungeons and Dragons" yang populer, yang dia yakini akan sangat membantu penampilannya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts