Pernikahan Rizky Billar Makin Tertunda Karena PPKM Diperpanjang, Bakal Gelar Akad Dulu?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar kembali mengungkapkan pendapat terkait rencana pernikahannya dengan Lesty Kejora yang tertunda. Rizky juga memberi pendapat soal pilihan untuk melaksanakan akad dulu.

WowKeren - Rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani) tampaknya akan semakin lama tertunda. Apalagi kalau bukan karena masa PPKM yang semakin diperpanjang. Lantas, apakah ada rencana Rizky dan Lesty akan melaksanakan akad terlebih dahulu tanpa mengundang tamu?

Rizky rupanya lebih memilih untuk menyikapi hal tersebut dengan pikiran yang positif. Rizky menilai akan selalu ada hikmah Tuhan di balik setiap kejadian. Termasuk tertundanya rencana pernikahan dengan Lesty Kejora.

"Memang Tuhan belum mengizinkan, tapi kita selalu percaya bahwa selalu ada hikmah dalam setiap kejadian. Kita berpikir positif lah, bahwa rencana Tuhan selalu lebih baik," ujar Rizky Billar dalam salah satu video terbaru di channel YouTube warta hot pada Selasa (27/7) kemarin.


Sementara saat ditawari plihan untuk akad terlebih dahulu, Rizky terlihat mantap menolak. Rizky menjelaskan bahwa dirinya dan Lesty ingin setiap acara penting pernikahannya dihadiri oleh teman-teman dan orang terdekat. Karena itu, Rizky dan Lesty lebih memilih sabar dan menunggu PPKM berakhir untuk melaksanakan akad nikah.

"Ya karena untuk menggelar akad itu kan pengin menjadi sesuatu gitu, dimana akan ada temen-teman yang menghadiri. Kalau saat ini kan nikah cuma (boleh ada) 6 orang. Kita ibaratanya kurang mendapat rasanya kalau harus memaksakan untuk digelar saat ini juga," jelas Rizky Billar.

Untungnya, Rizky dan Lesty juga belum menyebar undangan pernikahan mereka. Hal itu diakui Rizky karena ia dan Lesty dari awal memang tidak ingin terlalu sesumbar soal pernikahan mereka. Rizky menjelaskan bahwa kebijakan PPKM sudah lebih dulu diumumkan sebelum undangan pernikahannya sempat disebar.

"Kita memang nggak pernah sesumbar, kita selalu mengumumkan atau mengkonmunikasikan terkait apa yang akan kita gelar, lakukan, itu biasanya menjelang hari H, nggak pernah jauh-jauh hari, termasuk dalam hal ini. Belum sempat menyebar undangan, keburu ada kebijakan seperti ini," pungkas Rizky.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts