Disentil 'Kalah' dari Rey Mbayang, Sifat Asli Rizky Billar Dibongkar Penjaga Mushola
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar sempat dibanding-bandingkan dengan sosok suami Dinda Hauw, Rey Mbayang. Ini imbas dari video saat Billar tak sengaja mencium dahi Lesty Kejora yang kala itu sedang live di Instagram.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, video Rizky Billar yang super mesra pada Lesti Andryani menuai sorotan. Dikenal sebagai pasangan soleha, Billar malah disentil nyosor saat cium dahi Lesty Kejora.

Bahkan netter menilai Billar kalah dari Rey Mbayang. Menurut netter, Rey memiliki sikap yang sopan dan seolah ingin menjaga sang istri, Dinda Hauw.

Namun terlepas dari hujatan haters, sosok Billar justru menuai dukungan dari fans. Bukan cuma fans, sosok seorang penjaga mushola juga membeberkan sikap calon suami Lesty itu.

Dalam wawancara dengan Seleb Oncam News, seorang penjaga mushola mengungkap soal donasi dari Billar dan kawan-kawannya. "Ada beberapa donasi, nominalnya banyaklah, ada Billar, saya lupa siapa saja karena sudah lama. Pas mau Idul Fitri," kata sang penjaga mushola.


Tak cuma donasi untuk pembangunan mushola, Billar juga memberikan sumbangan saat Idul Adha baru-baru ini. Sang penjaga menyebut kalau Billar sosok yang ramah dan suka bergaul.

"Ketemu pas kurban, kita dapat sapi. Dia (Billar) orangnya bermasyarakat," seru penjaga. "Dia mau bergaul, ngobrol."

Sementara itu, Lesty sang kekasih pernah mengingatkan soal Billar. Ia rupanya ingat momen pertama ketemu Billar dan membongkar aib sang kekasih.

"Dia sok cool (keren) begitu lah, kaya jaim-jaim (jaga image/menyembunyikan perasaan) begitu lah," kata Lesty. "Sama ini, 'Apaan sih, Lesty Kejora penyanyi dangdut', itu yang Dede ingat pertama kali bertemu."

Billar pun mengungkap kalau ia ingin berubah dan tak lagi bersikap sombong. Lesty tampak bersemangat dan juga ingin memperbaiki kekurangannya.

"Pengen menjauhkan diri dari sifat sombong. Karena orang sombong gak bisa masuk surga," kata Billar yang langsung dapat tepuk tangan dari Lesty. "Pengen jadi orang yang lebih sabar sih. Karena kadar sabarnya Dede itu masih kecil banget," ujar Lesty.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts