Denada Jual Tanah Hingga Mobil Mewah Demi Pengobatan Anak, Rumah Sampai Sekarang Belum Laku?
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Diketahui Denada masih berjuang untuk kesembuhan putrinya, Aisha yang mengidap leukemia. Sebelumnya, Denada memang menjual rumah mewahnya untuk pengobatan Aisha.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Denada menjual rumah mewahnya untuk biaya pengobatan sang putri, Aisha yang menderita leukemia. Namun ternyata hingga saat ini rumah tersebut belum laku terjual.

Denada pasrah soal rumah belum laku terjual, terlebih kondisi saat ini memang sulit karena pandemi Covid-19. Saat ini rumah Denada masih dalam tahap penjualan.

"Jadi rumah masih sampai sekarang belum laku ka," kata Denada saat jadi bintang tamu virtual "Kopi Viral" pada Selasa (27/7). "Yah itu kan namanya rezeki-rezekian yah. Kita tahu mungkin sekarang situasinya di Indonesia."

"Semua orang dalam keadaan yang tidak gampang membeli sesuatu hal yang harganya besar. Atau sesuatu hal yang bersifat rumah atau properti," sambung Denada. "Jadi sampai saat ini rumah dalam tahap aku jual."

Meski begitu, Denada menceritakan sudah berhasil menjual tanah samping rumahnya. "Kemarin juga ada satu rumah yang aku tinggali, ada tanah yang kosong. Tanahnya aku potong, aku jual," jelas mantan kekasih Ihsan Tarore itu.


Putri Emilia Contessa ini pun mengatakan sudah merelakan mobil mewahnya untuk dijual. Namun Denada menegaskan tak pernah menyesal melakukan itu.

"Aku sudah jual mobil juga. Jadi nggak apa-apa juga, ini kan sesuatu yang harus aku lakukan," lanjut Denada. "Aku rasa semua orang akan melakukan hal yang sama."

Denada mengatakan sudah membuat satu video spesial untuk memperlihatkan rumahnya yang dijual tersebut. Bagi peminat yang tertarik membeli rumah Denada, dapat dilihat di YouTube resminya.

"Kalau soal rumah yang dijual, aku bikin videonya di YouTube aku, Denadaofficiial, disitu aku jelasin rumah aku, sampai dalam-dalamnya pun udah aku liatin, jadi semacam virtual tur," jelas Denada.

Seperti diketahui, hingga saat ini Denada masih berjuang untuk kesembuhan Aisha yang divonis leukemia sejak 2018 lalu. Ia membawa Aisha berobat di rumah sakit Singapura.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru