Nadya Arina Kena Hujat Hingga Dapat Ancaman Bakal Disantet Gara-Gara Perannya di 'Ikatan Cinta'
Instagram/nadyaarina
TV

Nadya Arina mengaku menerima banyak hujatan dari warganet hingga ancaman akan dikirimi santet. Hal tersebut terjadi lantaran peran yang ia lakoni di sinetron 'Ikatan Cinta'.

WowKeren - Artis Nadya Arina kini turut membintangi sinetron "Ikatan Cinta". Di sana ia berperan sebagai Catherine yaitu adik dari tokoh Angga (Kevin Hillers). Dalam perannya tersebut, Catherine pernah tampak mengganggu hubungan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo).

"Jadi peran aku di Ikatan Cinta ini sebagai Catherine. Catherine itu adiknya Angga. Sebenarnya enggak bisa cerita banyak ya, karena aku baru masuk. Takutnya spoiler,” katanya, seperti dikutip dalam kanal YouTube Cumicumi.

Karena perannya tersebut, Nadya pun mendapatkan banyak hujatan dari warganet. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan sempat mendapatkan ancaman akan dikirimi santet oleh netizen.

Meski begitu, Nadya tak mau ambil pusing dan mencoba memahaminya. “Cukup kaget juga lihat komen-komen ibu-ibu atau netizen lah, sampai ‘awas ya Catherine, gue santet lo’ sampe kayak gitu. Tapi kayak, ya sudah, dalam arti kan social media kita kan memang open ke publik,” terangnya.


Selain itu, aktris berusia 23 tahun ini merasa bahwa sejauh ini hujatan itu ditujukan kepada Chaterine, tokoh yang ia perankan. “Jadi terserah mereka mau ngomong apa, asal ngehujatnya ke Catherine ngga ada masalah di Arina,” sambungnya.

Terkait komentar miring yang lahir karena perannya, Nadya berpendapat bahwa itu semua kembali ke perspektif masing-masing penonton. Pemain film "A Perfect Fit" ini mengaku, hanya mengikuti naskah dan alur cerita yang telah dibuat oleh sutradara.

“Jadi perspektif masing-masing yang nonton. Terserah yang nonton ngelihatnya gimana, tapi sebagai karakternya kita ngikutin skrip, dan skrip pun sangat jelas semuanya ada tujuannya, ada niatnya tersendiri,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts