Harga Hoodie Nikita Mirzani Bikin Syok, Isu Suka Pinjam Barang Branded Kembali Disinggung
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani belum lama ini kembali pakai hoodie seharga rumah dan mobil. Netizen pun kembali singgung Nikita soal rumor kerap meminjam barang branded sang sahabat hanya untuk pamer.

WowKeren - Selebriti cantik Tanah Air Nikita Mirzani memang dikenal kerap menimbulkan kontroversi. Yang mana, Nikita sering blak-blakan dalam menilai selebriti lainnya.

Tak jarang, Nikita berulang kali berseteru dengan sejumlah tokoh maupun sesama rekan artis Tanah Air. Seperti belum lama ini, Nikita dan Kiki The Potters tengah bersitegang dengan saling menyindir di akun sosial media mereka masing-masing.

Bahkan Kiki dengan berani membagikan bukti rekaman video yang memperlihatkan seorang Nikita Mirzani diduga kerap meminjam barang branded dari rekannya. Alhasil, Nikita Mirzani disebut suka meminjam barang-barang branded milik sang sahabat, Fitri Salhuteru, hanya untuk pamer.

Meski begitu, Nikita memang dikenal kerap membeli dan memakai barang-barang branded bernilai fantastis. Seperti atasan hoodie Nikita Mirzani yang belum lama ini dipakainya untuk beraktivitas.

Yang mana, Nikita diketahui memakai hoodie berwarna ungu milik brand Chanel. Saat ditelusuri, hoodie milik Nikita itu memiliki nilai yang cukup fantastis. Bahkan sejumlah netizen mengklaim jika harga hoodie Nikita dapat digunakan untuk membeli rumah dan mobil.


Photo-INFO

Instagram

Hoodie berwarna ungu milik Nikita itu dibandrol dengan harga 7.150 dolar Amerika atau setara dengan Rp 103 juta. Hal itu disampaikan akun Instagram @nikitamirzanimawardi.wearing.

Sayang, postingan hoodie bernilai fantastis itu malah mendapatkan komentar nyinyir dari warganet. Mereka mengatakan jika hoodie mahal itu merupakan salah satu barang pinjaman. Mengingat, Nikita diisukan kerap meminjam barang branded sang sahabat untuk mendukung penampilannya.

"Min jem," seru @jew**. "MINJEM ! 'kata mekina moesnah'," tambah @cha**. "Pasti ada yg bilang minjem...Hormat gak loe," goda @bet**.

Meski begitu, para penggemar Nikita Mirzani beramai-ramai mengeluarkan pembelaan kepada sang idola. Pro dan Kontra di antara netizen itu terlihat dalam kolom postingan akun Instagram @nikitamirzanimawardi.wearing.

"Mau minjem kek apa kek yg penting ngerasain pake barang mewah daripada lu," tutur @nab**. "Mau Min jem kek, mau beli kek..memangnya ngerugiin elu...???" ujar @en**. "Ga ada kamus minjem untk nyaii," imbuh @ay**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru