Aib Terus Dibongkar, Nikita Mirzani Curhat Panjang Lebar Soal Berdamai dengan Diri Sendiri
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

Nikita Mirzani menyampaikan pesan positif tentang betapa pentingnya untuk berdamai dengan diri sendiri. Di saat aibnya yang terus diumbar Kiki The Potters, Niki lebih memilih melakukan hal-hal positif ini.

WowKeren - Nikita Mirzani agaknya sudah lelah menghadapi sikap kekanakan Kiki The Potters yang terus meneru membongkar aibnya. Ia bahkan tak pernah membalas sekali pun sindiran Kiki di akun media sosialnya.

Alih-alih menanggapi Kiki, perempuan yang akrab disapa Nyai itu lebih sering mengunggah hal-hal positif. Seperti yang belum lama ini terlihat di InstaStory-nya. Janda tiga anak itu curhat panjang lebar tentang cara berdamai dengan diri sendiri.

Menurut Niki, ada 7 kunci penting yang harus diingat jika ingin belajar berdamai dengan diri sendiri. Percaya dengan diri sendiri adalah kunci pertama.

Menurut Niki, jangan pernah ragu ataupun takut melakukan kesalahan dalam setiap keputusan yang diambil. Bersabar juga termasuk cara seseorang untuk percaya pada diri sendiri. Sama halnya saat ia terus-terusan disindir oleh Kiki.

Poin penting lainnya adalah harus selalu memahami serta peduli pada diri sendiri. Bukan hal mudah memang, namun kedua poin ini sangatlah penting untuk seseorang berdamai dengan diri sendiri. Dengan begitu, mereka bisa menerima kekurangan dan kelebihan yang ada pada dirinya.


Aib Terus Dibongkar, Nikita Mirzani Curhat Panjang Lebar Soal Berdamai dengan Diri Sendiri

Instagram Story

Selanjutnya, Niki juga berpesan agar kita jangan terlalu berambisi pada apapun. Menurutnya, kita harus mengetahui kapasitas diri kita sampai batas mana. Niki tak ingin nantinya orang-orang banyak yang menyalahkan diri sendiri karena keinginannya tidak terwujud.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga menuturkan jika merasa kecewa pada diri sendiri adalah hal yang wajar. Namun poinnya di sini adalah, kita harus bangkit dari rasa sedih dan kecewa itu. Karena pada dasarnya, setiap orang tentu pernah melakukan kesalahan dalam hidup.

Kunci penting lainnya adalah harus berani menghadapi rasa takut dalam diri. Sebagai seorang publik figur, tentu banyak hal yang ditakutkan oleh Niki. Namun, ia berusaha sekuat mungkin untuk mengatasi rasa takut tersebut. Sebab rasa takut tidak akan pernah hilang dalam diri seseorang, dan Niki pun tak berniat untuk menghilangkannya.

Di akhir tulisannya, Niki lagi-lagi berpesan agar kita jangan mencoba untuk menjadi seseorang yang perfeksionis. Karena hal itu justru akan menambah beban pikiran. Jadi, lebih baik terima diri kita apa adanya.

Gimana menurut kalian?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts