Anak Sudah Bisa Cemburu, Fitri Tropica Bagikan Kisah 'Cinta Segitiga' di Keluarganya
Instagram/fitrop
Selebriti

Putri Fitri Tropica sudah mengenal rasa cemburu pada orang-orang terdekatnya. Sambil mengunggah video lucu Sada, Fitrop bercerita bagaimana anaknya terlibat 'cinta segitiga'.

WowKeren - Fitri Tropica yang kerap membagikan perkembangan putrinya, Sada, kini tengah mengalami "cinta segitiga" di rumahnya. Hal itu dikarenakan Sada acap kali berebut perhatian sang ayah dengan dirinya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Fitrop membuat postingan tentang bagaimana anaknya sudah mengenal rasa cemburu. Tak lupa ia mengunggah video di mana Sada mencoba melepaskan tangan kedua orangtuanya yang sedang berpegangan. Bahkan ketika Fitrop mencoba memegang tangan suaminya, Sada kembali membuat pegangan tangan mereka terlepas.

Bersamaan dengan postingan tersebut, Fitrop bercerita pada bagian caption bahwa Sada sudah mengenal rasa cemburu pada orang-orang terdekatnya. Padahal biasanya sang putri jika digoda ayahnya akan sok jual mahal lalu kabur. Namun begitu perhatian ayahnya tidak tercurah sepenuhnya maka ia akan cemburu.

"Ini adalah sebuah perebutan cinta segitiga . Haha. Gemes ternyata ya kalo anak udah mulai bisa dan ngerti jealous kaya gini. Pegangan tangan aja gak boleh.. Padahal biasanya kalo papinya nyamperin mau godain suka sok sok teriak sambil kabur gt. Tapi klo papinya ga ada nyariin 'Papi mana?' Cewek bgt deh Madam😂," tulis Fitrop pada postingan Rabu (28/7).


Melihat putrinya yang posesif terhadap sang ayah, Fitrop kemudian memberikan jalan tengah. Yaitu dengan saling berpegangan tangan bersama-sama untuk menyatukan kekuatan.

"Yaudah ga usah rebutan, kita bergenggaman tangan satukan kekuatan aja yah menjadi satu kesatuan kepathyl, keluarga paling ceunthyl. Kalo bunthyl-bunthyl dan pathyl sekalian, hal terposesif apa yg pernah anak lakuin??" tutup Fitrop.

Postingan Fitrop mengundang rasa gemas dan cerita-cerita dari netter. Pasalnya, Sada dalam video tersebut tampak begitu menggemaskan. Selain itu, rupanya tidak hanya putri Fitrop yang mengenal rasa cemburu dari interaksi kedua orangtuanya jika dilihat dari komentar-komentar netter.

"Hahaa lucu,, kebalikannya anak ku cowo klo aku di peluk ayahnya ga boleh.. Cemburu jugak 😂," komentar akun @ari.****jdhen. "Madaamm sama persis sama anakku, klo mamahnya deketan sama papahnya suka ga boleh, 😂😂😂," ujar @diny****fbrhy.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts