Hotel Islandia Tawarkan Fasilitas Menggiurkan Cari Fotografer Aurora, Tertarik Mencoba?
SerbaSerbi

Di Islandia, ada sebuah hotel yang tengah membuka lowongan untuk fotografer yang bersedia mengabadikan aurora dengan menawarkan berbagai fasilitas menggiurkan.

WowKeren - Fenomena langit malam pada umumnya menawarkan pemandangan yang sangat menakjubkan. Bahkan tak jarang, orang-orang berbondong-bondong untuk mengabadikan momen tersebut.

Salah satunya adalah fenomena aurora. Fenomena ini boleh dibilang langka lantaran tak muncul setiap hari, namun hanya sekali periode saja dalam satu tahun. Fenomena aurora bisa menjadi objek yang sangat berharga bagi para fotografer.

Di Islandia, ada sebuah hotel yang tengah membuka lowongan untuk fotografer yang bersedia mengabadikan aurora. Hotel Ranga di Islandia sedang mencari fotografer untuk mengabadikan cahaya utara (The Northern Lights) , yang juga dikenal sebagai aurora borealis. Pekerjaan ini memiliki durasi kurang dari satu bulan.

Fotografer yang terpilih harus bisa mengambil gambar terbaik aurora selama tiga minggu antara bulan September hingga Oktober. Hotel ini terletak di pedesaan Islandia, di mana suhu biasanya rata-rata mencapai 40 hingga 50 derajat Fahrenheit selama musim gugur.


Fotografer yang terpilih untuk pekerjaan itu akan diminta untuk memberikan foto dan video berkualitas tinggi. Tentu saja, fotografer itu akan mendapat fasilitas tiket perjalanan ke dan dari Islandia. Fasilitas yang ditawarkan tak hanya sampai di situ.

Penawaran lainnya yang tak kalah menggiurkan adalah pekerja musiman ini akan mendapatkan makan dan kamar gratis, serta akses ke observatorium. Namun, fotografer juga harus memberikan hotel lisensi tak terbatas untuk foto dan video yang disepakati bersama, yang merupakan bagian dari persyaratan.

"Sebagai imbalan untuk menyediakan konten aurora, pekerja musiman ini akan menerima kamar dan makan gratis sekaligus akses ke observatorium pengamatan bintang hotel dan hot tub," tulis pihak hotel di situsnya. "Belum lagi kesempatan untuk menjelajahi tanah api dan es yang eksotis selama hari libur mereka."

Di Islandia, aurora borealis dapat dilihat antara bulan September dan Maret. Cahaya ini dapat muncul kapan saja di malam hari. Hotel bahkan menyediakan layanan yang disebut "aurora wake-up service" untuk memastikan bahwa para tamu tidak akan ketinggalan momen menakjubkan tersebut.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts