Glenca Chysara Pamer Foto Mesra Digendong Rendi Jhon, Resmi Pacaran?
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Makin sering umbar momen bareng di akun media sosial masing-masing, kini Glenca Chysara pamer foto saat sedang digendong mesra oleh Rendi Jhon bikin fans baper.

WowKeren - Sejak membintangi sinetron "Ikatan Cinta", nama artis cantik Glenca Chysara ramai menjadi perbincangan. Karena itu, tak heran jika apapun yang berkaitan dengan Glenca sering kali menuai sorotan.

Seperti belum lama ini, Glenca disorot usai santer dikabarkan dekat dengan lawan mainnya, Rendi Jhon. Hal itu lantaran keduanya sering membagikan momen kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing.

Glenca juga sering mengajak Rendi Jhon untuk bermain TikTok. Bahkan baru-baru ini, Glenca mengunggah foto mesranya saat digendong oleh Rendi Jhon.

Terlihat dalam foto, baik Glenca dan Rendi Jhon tampak tertawa bersama. "Let's runaway," tulis Glenca singkat dalam keterangan unggahannya pada hari ini, Kamis (29/7).


Postingan Glenca itu rupanya dengan cepat dikomentari oleh Rendi Jhon. Rendi Jhon terlihat menyematkan tanda hati berwarna merah di postingan Glenca tersebut.

Sontak saja komentar Rendi Jhon itu membuat heboh banyak netter. Terutama para penggemar keduanya. Mereka ramai mengaku baper dengan kemesraan Glenca bersama Rendi Jhon tersebut.

Netter pun menduga jika Glenca tengah mengisyaratkan bahwa dirinya dan Rendi Jhon telah resmi berpacaran. Pasalnya menurut mereka, keduanya dianggap cocok satu sama lain. Bahkan mereka berharap Glenca dan Rendi Jhon bisa berjodoh.

"Lari ke pelaminan," seru akun @al******va. "Uluh2 totuiitt ya,,, bawa lari ke penghulu," komentar akun @nu******22. "Ini mah udh resmi kek nya bukan gimick lagi," tulis akun @******0man.

"Cocok banget.. Cantik am ganteng... Shaleh dan shalehah," sahut akun @ke******ya. "Gw jd seneng ngeship mereka di kehidupan nyata," sambung akun @vi******da. "Kawal sampai halal," timpal akun @fe******an.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait