Bunga Zainal Blak-blakan Pilih Uang Ketimbang Cinta, Alasan Sempat Tutupi Pernikahan Terungkap
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal kembali mendapat pertanyaan mengenai cinta dan uang. Seperti diketahui, Bunga Zainal sering mendapat julukan matre karena menikahi Sukhdev Singh yang lebih tua 18 tahun darinya.

WowKeren - Bunga Zainal kembali membuka tanya jawab bareng para followers Instagram pribadinya. Dalam kesempatan tersebut, Bunga Zainal menjawab pertanyaan bagus mengenai pilihan uang atau cinta.

Bunga Zainal rupanya bersikap realistis dengan memilih uang. Sebab menurut Bunga, cinta bisa menyakiti dan kehidupan tidak selalu indah seperti dongeng.

"Pilih cinta atau uang maceh?" tanya seorang warganet. "Pertanyaan yg bagus. Pilih uang lahhhh. Cinta kadang membuat kita sakit, kalo uang ketika sakit bisa buat bayar rumah sakit LOL #realistis aja bund hidup slny tidak seindah dongeng," jawab Bunga pada Kamis (29/7).

Bunga Zainal Blak-blakan Pilih Uang Ketimbang Cinta

Instagram

Kehidupan pribadi Bunga Zainal memang selalu bikin warganet penasaran. Apalagi di awal pernikahannya dengan Sukhdev Singh, Bunga sempat menutupinya dari publik. Kali ini Bunga mengungkap alasan di balik sikapnya tersebut.


"Dlu aja gk mau ngaku maceh udh married + anak Knp?????" tanya warganet lain. Pertanyaan warganet yang terkesan sinis membuat Bunga Zainal tak bisa menutupi rasa kesalnya.

"Banyak hal yg gak harus gw buka di public!! Setiap orang punya hak buat mau share/tidak masalah pribadi nya," tegas Bunga pada Rabu (28/7). "Gw bukan tipe yg suka apa apa dibuat konten/share share apalagi masalah pribadi. Begitu loh mbak nya! Paham ora (tidak)?"

Seperti diketahui, Bunga Zainal menikah dengan Sukhdev Singh yang lebih tua 18 tahun darinya. Dari pernikahan tersebut, Bunga dikaruniai dua putra yang diberi nama Karan dan Harrneel.

Sebelumnya Bunga Zainal pernah menyampaikan alasannya menikah dengan Sukhdev Singh. Rupanya uang juga menjadi pertimbangan seperti jawaban Bunga sebelumnya.

Namun ketika dibilang matre, Bunga langsung memberi klarifikasi. Perhatian kecil dari Sukhdev merupakan salah satu faktor yang disebutkan Bunga sebagai pertimbangan menerima pinangan sang suami.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts