Dihujat Pelakor Karena Perannya, Simak Potret Nadya Arina Pemeran Baru 'Ikatan Cinta'
Instagram/ nadyaarina
Selebriti

Nadya Arina mendadak disebut sebagai pelakor karena tokoh fiktif yang diperaninya. Berbagai komentar jahat dan ancaman pun ia terima di akun Instagramnya. Meski demikian, ia tak ingin ambil pusing akan hal ini.

WowKeren - Nadya Arina Pramudita atau akrab disebut dengan Nadya Arina mendadak menjadi sorotan publik sejak bergabung di sinetron favorit, "Ikatan Cinta". Ia berperan sebagai Catherine, adik dari Angga (Kevin Hillers) dan pertama kali muncul di episode 359.

Nadya diketahui menjadi orang ketiga di antara kehidupan rumah tangga Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka). Karena perannya ini, Nadya dihujat sebagai perebut suami orang atau pelakor. Bahkan, ia juga kerap kali menerima komentar jahat di Instagram hingga ancaman akan dikirimi santet.

Meski demikian, Nadya tidak ingin terlalu mempermasalahkan hal ini. Terbukti berhasil berperan dengan baik dengan akting yang memukau di "Ikatan Cinta", simak potret Nadya Arina berikut ini:

(wk/wahy)

1. Aktif Di Dunia Seni Peran


Aktif Di Dunia Seni Peran
Instagram/nadyaarina

Nadya mulai aktif berakting sejak tahun 2014. Setelah tujuh tahun berlalu, ia sudah membintangi berbagai FTV, sinetron, dan film layar lebar. Di sela kesibukannya, perempuan berusia 23 tahun ini tampak sedang menikmati liburan di Kampung Wisata Taman Sari, Yogyakarta.

2. Anggun Memakai Pakaian Adat


Anggun Memakai Pakaian Adat
Instagram/nadyaarina

Berbalut pakaian adat khas Bali, Nadya tampak sangat anggun dan kalem. Ia tengah berada di lokasi syuting film terbarunya bertajuk "A Perfect Fit" yang mengambil latar Bali. Di film yang rilis pada Kamis (15/7) ini, Nadya membintanginya bersama Refal Hady dan Giorgino Abraham.

3. Masa Kecil Nadya


Masa Kecil Nadya
Instagram/nadyaarina

Paras cantik dan menawan seorang Nadya ternyata sudah dimiliki sejak lahir. Seperti di potret masa kecilnya ini, ia tampak menggemaskan menatap kamera dengan bola matanya yang besar. Poni rambutnya yang dipotong lurus juga menambah keimutan!

4. Nadya Memiliki Wajah Jutek


Nadya Memiliki Wajah Jutek
Instagram/nadyaarina

Beberapa manusia memang dilahirkan dengan wajah jutek, salah satunya adalah Nadya. Perempuan berzodiak Libra ini terkesan judes jika tidak tersenyum seperti potret di atas. Tak heran, jika banyak penggemar yang merasa Nadya cocok berakting menjadi sosok antagonis.

5. Sayang Binatang


Sayang Binatang
Instagram/nadyaarina

Nadya tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika bertemu binatang. Kali ini, ia tampak sumringah menggendong seekor anak anjing lucu dengan ras golden retriever. Lebih gemas mana, Nadya atau si anak anjing?

6. Pesona Nadya Sebagai Model


Pesona Nadya Sebagai Model
Instagram/nadyaarina

Tak hanya berkarier sebagai aktris, Nadya juga melebarkan sayapnya ke dunia permodelan dan tarik suara. Perempuan kelahiran tahun 1997 ini tampak handal melakukan berbagai pose ketika sesi pemotretan. Dengan rambut yang tertiup angin secara alami, Nadya terlihat sangat mengagumkan!

7. Nadya Memiliki Hobi Olahraga Ekstrem


Nadya Memiliki Hobi Olahraga Ekstrem
Instagram/nadyaarina

Perempuan kelahiran Jakarta ini ternyata memiliki hobi yang tidak biasa yaitu olahraga ekstrem. Beberapa kali mengunggah kegiatan berbahayanya tersebut di Instagram, kini ia tampak bahagia melakukan olahraga panjang tebing. Tak perlu panik, Nadya dilengkapi seperangkat alat safety untuk keamanannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru