Difitnah Foya-foya Pakai Uang Pesantren untuk Kepentingan Pribadi, Alvin Faiz Klarifikasi
instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz ditemani beberapa orang mengunggah video klarifikasi terkait fitnah dan tudingan foya-foya hingga membalikkan aset milik pesantren untuk kepentingan pribadi.

WowKeren - Putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz langsung angkat bicara terkait sebuah isu miring yang menerpanya. Ia dituding telah menyalahgunakan dana pesantren untuk kepentingan pribadi. Alvin pun mengunggah video klarifikasi untuk menampik tuduhan tersebut.

Dalam video yang diunggah di laman Instagram miliknya, Alvin faiz menyampaikan klarifikasi ditemani sang adik serta beberapa pihak dari yayasan Az Zikra. Alvin angkat bicara dan membantah beberapa tudingan dan fitnah tentangnya.

“Assalamualaikum sahabat dan teman-teman semua, dalam kesempatan ini saya bersama adik saya, Ameer dan juga jajaran yayasan Az Zikra ingin menyampaikan beberapa hal yang ingin kami klarifikasi,” ucap Alvin Faiz mengawali dalam video Instagram miliknya.

Alvin Faiz buka suara terkait fitnah yang beredar soal penyalahgunaan uang pesantren. Ia kemudian membantah tegas fitnah dan isu yang menyebut jika dirinya foya-foya memakai uang pesantren untuk kepentingan pribadi.

“Saya mewakili pribadi dan keluarga besar Az Zikra akan menjawab tudingan yang beberapa hari ini ramai diperbincangkan. Klarifikasi tersebut terkait fitnah yang beredar tentang penyalahgunaan dana dan aset umat yang saya dituduh, poin pertamanya adalah saya dituduh berfoya-foya atau menggunakan uang umat atau uang pesantren untuk kepentingan saya pribadi,” jelas Alvin Faiz.


Tudingan tersebut rupanya tak hanya satu. Selain dituding berfoya-foya, Alvin juga difitnah membalikkan aset pesantren menjadi aset pribadi. Tudingan ini juga dibantah Alvin Faiz yang menegaskan jika semua isu tersebut adalah fitnah.

“Fitnah yang beredar kedua adalah saya dituduh membalikkan aset umat atau aset yayasan, saya balikkan menjadi aset saya pribadi dan saya gunakan untuk kepentingan pribadi. Saya tegaskan dan kami tegaskan bahwa semua di sini, poin-poin yang saya sebutkan adalah fitnah dan itu tidak benar adanya,” tegasnya.

Difitnah Foya-foya Pakai Uang Pesantren untuk Kepentingan Pribadi, Alvin Faiz Klarifikasi

Instagram/@alvin_411

Sebelum mengakhiri video klarifikasinya, Alvin juga mengatakan jika pernyataannya bukan sekadar bantahan. Ia menegaskan jika ucapannya adalah hal yang bisa ia dan pihaknya pertanggungjawabkan.

“Kami selaku yang bertanggung jawab, yayasan dan majelis pesantren Az Zikra siap untuk mempertanggung jawabkan apa yang kami bicarakan dan apa yang kami sampaikan pada pernyataan kami ini,” ujar Alvin Faiz.

Lebih lanjut, Alvin Faiz lantas menyampaikan permohonan maaf jika memiliki banyak salah. Ia menyadari masih harus banyak belajar sehingga meminta doa dan dukungan dari publik.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts