Solar dan Moonbyul Mamamoo Jadi Bintang Tamu, 'The Sixth Sense 2' Disebut Akan Sangat Mengejutkan
TV
Demam The Sixth Sense

Bersama dengan dirilisnya still cut Solar dan Moonbyul Mamamoo sebagai bintang tamu wanita pertama 'The Sixth Sense 2', tim produksi turut memberikan spoiler seperti ini.

WowKeren - "The Sixth Sense" season 2 akan menayangkan episode barunya pada Jumat (30/7) hari ini. Jelang tayang, tim produksi merilis still cut baru untuk menarik minat pemirsa.

Still cut ini menampilkan Solar dan Moonbyul Mamamoo yang akan menjadi bintang tamu wanita pertama di "The Sixth Sense". Mereka terlihat berhasil menceriakan suasana di lokasi syuting dengan energinya yang cerah.

Menurut tim produksi, Solar dan Moonbyul mampu beradaptasi dengan cepat dengan para pemeran. Di tengah energi yang menyenangkan, keduanya sangat serius menggunakan "indra keenam" untuk menebak "rasa palsu" yang diciptakan oleh tim produksi.

Solar dan Moonbyul Mamamoo Jadi Bintang Tamu, \'The Sixth Sense 2\' Disebut Bakal Sangat MengejutkanSolar dan Moonbyul Mamamoo Jadi Bintang Tamu, \'The Sixth Sense 2\' Disebut Bakal Sangat Mengejutkan

Source: tvN


Bersama dengan dirilisnya still cut tersebut, PD Jeong Chul Min yang mengarahkan program ini turut memberi spoiler singkat. Menurutnya, episode mendatang "The Sixth Sense 2" akan sangat mengejutkan pemirsa.

PD Jeong Chul Min berkata, "Kami telah menyiapkan kejutan tak terduga yang tidak hanya akan mengejutkan para anggota, tapi juga pemirsa. Jangan lewatkan dan tolong tonton sampai akhir."

Sementara itu dalam episode sebelumnya, Junho 2PM berhasil menjadi tamu "The Sixth Sense 2" pertama yang berhasil menebak dengan benar. Karena itulah dia berhasil membawa pulang hadiah emas murni dari tim produksi.

Setelah Junho "membuka pintu kesuksesan untuk bintang tamu", minat penggemar kini tertuju pada Solar dan Moonbyul. Akankah mereka berhasil menebak dengan benar di episode berikutnya? Ataukah mereka akan menambah daftar panjang bintang tamu yang pulang dengan kekalahan? Kita nantikan saja dan jangan lupa untuk saksikan episode barunya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts