Gading Marten Tulis Sapaan Super Manis di Foto Ariel Tatum, Balasan Ayu Dewi Bikin Ramai
instagram
Selebriti

Gading Marten pajang foto Ariel Tatum seraya sisipkan sapaan super manis bikin fans auto baper, Ayu Dewi keciduk ‘nimbrung’ balasannya bikin makin ramai.

WowKeren - Kehidupan asmara Gading Marten terus menjadi sorotan semenjak resmi bercerai dari Gisella Anastasia. Kabar kedekatannya selama ini dengan beberapa wanita cantik usai berstatus duda tak pernah sepi dari perhatian, termasuk beberapa waktu belakangan saat ia ramai digosipkan dekat dengan Ariel Tatum.

Kabar kedekatan Gading dan Ariel Tatum sendiri awal mencuat gara-gara postingan ayah satu anak tersebut. Mulanya Gading memajang foto Ariel Tatum dengan caption romantis membuat publik bertanya-tanya. Kehebohan ini terjadi lagi usai foto Ariel Tatum kembali mejeng di akun Instagram pribadi Gading Marten.

Kali ini Gading mengunggah potret Ariel Tatum di atas ranjang. Artis cantik tersebut mengenakan dress berwarna jingga seraya berpose dengan ekspresi datar ke arah kamera. Bersamaan dengan itu Gading memberikan sapaan super manis. “Selamat Pagi Ayu… @arieltatum,” celetuk Gading Marten.

Netter sontak kembali dibuat heboh bukan main. Namun yang tak kalah menambah keramaian di lapak Gading Marten adalah kehadiran balasan dari presenter Ayu Dewi. “Pagiiiiiii oom, manggil akoohh kaaan @gadiiing,” komentar istri Regi Datau tersebut.

Gading Marten Tulis Sapaan Super Manis di Foto Ariel Tatum, Balasan Ayu Dewi Bikin Ramai

Instagram/@gadiiing

Terang saja celetukan Ayu Dewi memancing banyak perhatian netizen. Seperti bisa, Ayu Dewi berhasil membuat warganet ngakak bukan main karena celetukannya saat “nimbrung” di foto Ariel Tatum di atas.


@mrsayudewi wkwkwk bengek bgt dah,” seloroh akun @syaa******. “@mrsayudewi ngakak bgt, kebayang centilnya kek apa ngomong begini,” sambung akun @heyslu*****. “ @mrsayudewi asli ngakak aku baca koment buk ayu .. mood booster banget sih,” sahut @rani******.

Sementara itu, kehebohan fans tentang kedekatan Gading dan Ariel Tatum juga akhirnya terjawab. Keduanya diketahui terlibat sebuah proyek film bersama yang tak lama lagi akan segera ditayangkan.

Poster dari film yang juga dibintangi Anya Geraldine ini sudah diunggah oleh Gading Marten. Ia mempromosikan film terbarunya yang akan rilis perdana pada bulan Agustus mendatang.

Antusias publik begitu terasa usai Gading mengumumkan film barunya yang disutradarai oleh Tompi ini. Banyak yang tak sabar untuk melihatnya beradu akting dengan Ariel Tatum serta Anya Geraldine.

Di sisi lain kehebohan kabar kedekatan Gading dengan Ariel Tatum tak lantas surut begitu saja. Keromantisan yang sempat mereka tampilkan beberapa waktu belakangan membuat fans terlanjur baper hingga mendoakan keduanya benar-benar bisa berjodoh.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait