Heboh Video Niko Al Hakim dan Adhisty Zara, Rachel Vennya Ikut Trending Ramai Dipuji Soal Ini
instagram
Selebriti

Rachel Vennya ikut menjadi trending topic setelah video sang mantan suami Niko Al Hakim ciuman dengan Adhisty Zara tersebar di media sosial, warga Twitter ramai puji soal ini.

WowKeren - Nama aktris muda Adhisty Zara tengah menjadi buah bibir di berbagai platform media sosial saat ini. Hal ini terjadi setelah video mesra diduga dirinya berciuman dengan sosok mirip Niko Al Hakim beredar di lini masa Instagram juga Twitter hingga menjadi trending topic.

Video singkat itu menunjukkan momen saat wanita diduga Adhisty Zara mendaratkan ciuman di pipi pria yang mirip dengan Niko Al Hakim. Setelah itu Niko menoleh dan melakukan ciuman bibir dengan Zara.

Video itu sendiri telah beredar luas di media sosial saat ini. Beragam komentar berdatangan terkait kehebohan video Zara dengan Niko Al Hakim. Bahkan saat ini tagar nama Zara juga Niko atau yang lebih akrab disapa Okin menjadi trending dengan ribuan cuitan netizen.

Namun di tengah ramainya perbincangan publik terkait video ciuman mereka, sosok mantan istri Niko yakni Rachel Vennya ikut menjadi perbincangan. Nama Rachel Vennya rupanya juga tak kalah disebut-sebut oleh banyak warga Twitter.

Heboh Video Niko Al Hakim dan Adhisty Zara, Rachel Vennya Ikut Trending Ramai Dipuji Soal Ini

Rachel Vennya Trending Topic Twitter


Di saat video Niko Al Hakim sang mantan suami menghebohkan publik, sebagian komentar berdatangan kepada Rachel Vennya. Rupanya mereka membahas perihal keputusan Rachel bercerai dari Niko Al Hakim. Bahkan ada juga yang memuji sikap diamnya selama ini saat rumah tangganya kandas.

Yaallah rachel vennya sehat2 dah lu jauh2 dari laki maceman okin,” cuit akun @raya****. “Padahal rachel udah bener2 nutupin aibnya si okin, sampai cerai aja bener2 dia ga up walaupun akhirnya kebongkar juga,” cetus akun @soflo******. “Jujur rachel venya ceraiin okin emg bener bener hal yang tepat,” timpal akun @never******.

Tak hanya itu saja, ada juga netizen yang kemudian membahas asmara Rachel Vennya saat ini yang ramai dikabarkan tengah berpacaran dengan Salim Nauderer. Netter tersebut memuji sikap sabar Rachel meski dihujat lantaran lebih dulu memperkenalkan Salim setelah perceraiannya.

Heboh Video Niko Al Hakim dan Adhisty Zara, Rachel Vennya Ikut Trending Ramai Dipuji Soal Ini

Cuitan Netizen Soal Rachel Vennya

Sumpah jadi rachel vennya pasti berat banget… untung dapetnya salim,” ujar akun @kimee******. “Ada cepu di antara Zara dan Okin. Ada cinta dan dukungan untuk Kak Rachel,” celetuk akun @dewas******. “Kan.... uda bener emg rachel cerein okinJempolan,” lanjut akun @zarasa*****.

Terlepas dari itu, Adhisty Zara mengunggah sebuah postingan di Instagram tak lama setelah video dengan Niko viral. Pada unggahan itu ia menuliskan kata “basi” yang sukses menyita perhatian. Di sisi lain, Rachel Vennya yang namanya ikut trending justru terkesan cueki kehebohan video sang mantan suami dan pilih bagikan foto terbaru yang juga dipuji setinggi langit.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait