Setelah KD, Ayu Ting Ting Kembali Diserang Akun Haters yang Lontarkan Hinaan Tak Kalah Parah
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Ayu Ting Ting vs Haters

Muncul lagi akun haters Ayu Ting Ting yang menuliskan hinaan tak kalah pedas dari KD alias Kartika Damayanti. Tak menghina putri Ayu, admin akun haters tersebut lebih banyak menyerang sang biduan soal isu pelakor.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan keluarga saat ini tengah mengumpulkan bukti-bukti hinaan Kartika Damayanti alias KD. Ia bahkan melibatkan warganet.

Syifa, adik Ayu Ting Ting, mengajak warganet untuk membantu mencari bukti perbuatan KD yang selama ini adalah pemilik akun haters @gundik_empang. Syifa minta agar bukti tersebut dikirimkan kepadanya.

"Yuk kita kumpulin bukti-bukti penghinaan dan pembully-an akun gundik_empang yang telah menghina dan membully ponakan dan kakak saya Ayu Ting Ting. Share bukti-buktinya ya kirimin ke saya," tulis Syifa dalam Instagram Stories-nya, Rabu (28/7).

Setelah KD, Ayu Ting Ting Kembali Diserang Akun Haters yang Lontarkan Hinaan Tak Kalah Parah

Instagram Story

Namun belum selesai dengan kasus KD, muncul lagi akun haters Ayu lainnya yang melontarkan hinaan tak kalah pedasnya. Akun Instagram @bukanfans_reall rupanya menyoroti aksi orangtua Ayu Ting Ting yang memburu Kartika Damayanti. Admin akun tersebut menantang untuk memberikan klarifikasi atas tuduhan pelakor alias perebut suami orang.

Suami orang yang dimaksud tidak lain adalah Raffi Ahmad. Beberapa tahun lalu, Ayu dan Raffi memang diisukan memiliki hubungan spesial di belakang Nagita Slavina. Bukti-bukti kemesraan keduanya pun ramai beredar di jagad maya.


"Yang jauh didatengin, yang deket dijauhin. Beraninya sama rakyat jelata," tulis admin @bukanfans_reall, Jumat (30/7). "Kalau mau membela anak jangan setengah-setengah. Ayo junjung tinggi kehormatan queenti dengan cara klarifikasi (bahwa) gelar pelakor itu cuma fitnah."

Warganet yang mengikuti akun tersebut pun tampaknya ikut emosi. Mereka beramai-ramai memberi tanggapan. Beberapa diantaranya ikut memanas-manasi tantangan si admin untuk keluarga Ayu Ting Ting untuk klarifikasi atas tuduhan pelakor.

"Nggak akan bisa klarifikasi dan nggak akan mungkin berani sampai nyamperin ke kerajaan sultan. Sampai perang dunia lagi juga nggak akan," komentar akun @ulfi***. "Belok ke Andara (kediaman Raffi Ahmad), berani nggak lo?" tanya @dwi****.

Postingan lainnya, ada video Ayu Ting Ting yang dengan tegas mengatakan akan meneruskan kasusnya dengan KD ke ranah hukum. Si admin, justru mengatakan agar pelantun "Sambalado" itu seharusnya mengevaluasi diri.

"Dalangnya lu sendiri. Coba baik-baik jadi artis, jangan bertingkah," kata akun @bukanfans_reall. "Dulu masih ina ina sama laki orang sok kaga peduli haters. Eh sekarang giliran Aa sudah sadar, kerjaannya nungguin hater."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts