Reaksi Atalarik Syah Tak Kalah ‘Ngegas’ Soal Didoakan Rujuk dengan Tsania Marwa
instagram/ariksyach
Selebriti

Atalarik Syah kini tanggapi soal netizen yang sempat mendoakan dirinya rujuk dengan Tsania Marwa, begini respons tak kalah ‘ngegas’ yang disampaikan olehnya.

WowKeren - Tsania Marwa sempat amuk netizen yang meninggalkan komentar tentang sang mantan suami, Atalarik Syah di unggahan Instagramnya. Kala itu Tsania semprot netter yang mendoakannya rujuk dengan sang mantan suami. Kali ini ada Atalarik Syah yang juga angkat bicara.

Atalarik Syah turut memberikan komentarnya saat disinggung soal komentar netizen tersebut. Tak kalah “ngegas”, Atalarik menegaskan jika dirinya tak mungkin kembali dengan Tsania Marwa hingga mengingatkan soal talak tiga yang dilayangkannya.

“Komen netizen? Rujuk? Saya udah talak tiga woy netizen, tahu nggak talak tiga itu artinya apa,” kata Atalarik kepada rekan media di Trans TV, Jumat (30/7). “Nggak ada tuh rujuk-rujuk,” tegasnya.

Sebelumnya Tsania sendiri menegaskan jika dirinya enggan rujuk dengan sang mantan suami. Disinggung perihal tersebut, Atalarik mengatakan jika dirinya juga berpendapat sama.


“Emang siapa yang mau? Makanya saya talak tiga. Talak tiga, itu kan dalam Islam mem-protect pribadi-pribadi yang nggak jelas. Saya juga nggak mau balik,” imbuh Atalarik Syah.

Pada kesempatan yang sama, Atalarik Syah juga sempat menjawab perihal drama perebutan hak asuh anak dengan Tsania Marwa. Ia kemudian disinggung soal melarang atau membatasi sang mantan istri untuk bertemu anak-anak.

“Saya nggak pernah ngelarang, susah ngejelasinnya ya saya cukup bersyukur anak-anak pilih saya dengan sisa hidup saya yang nggak tahu kapan,” ujarnya.

Sekadar informasi, Tsania Marwa dan Ataralirk Syah resmi bercerai sejak Agustus 2017 silam. Sejak saat itu Atalarik dan Tsania terlibat beberapa perselisihan termasuk soal hak asuh anak.

Tsania diketahui memenangkan gugatan hak asuh kedua anaknya dari tangan Atalarik Syah. Sebelumnya ia sempat mendatangi kediaman sang mantan suami untuk menjemput putra dan putrinya namun usaha Tsania Marwa kala itu masih belum berhasil. Momen Tsania berjuang menjemput anak-anaknya pun sempat viral dan mengundang simpati dari publik.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts