Marcella Simon Tulis Keterangan Tidak Menerima Taaruf di Bio IG, Penyebabnya Bikin Ikutan Kesal
instagram/marcella_simon
Selebriti

Marcella Simon dibuat kesal hingga menuliskan ‘pengumuman’ tak menerima taaruf di bio akun Instagram pribadinya, ungkap penyebabnya membuat fans ikutan geram.

WowKeren - Marcella Simon membagikan penampilan bio Instagram terbarunya. Ada sebuah keterangan tambahan yang begitu mencuri perhatian banyak pasang mata yakni “pengumuman” jika Marcella Simon tak menerima taaruf.

Ya, Marcella Simon mengunggah tangkapan layar bio IG miliknya tersebut dalam sebuah unggahan terbaru. Tertulis dengan jelas keterangan bahwa ia tak menerima taaruf. Melalui caption, Marcella Simon lantas menjelaskan penyebabnya.

Marcella Simon rupanya dibuat kesal saat banyak orang yang mengirim DM tentangnya kepada orang terdekat dari rekan kerja hingga sang bos. Marcella menegaskan meski ia terkesan memiliki hubungan dekat, namun ia tetap menghargai rekan kerjanya tersebut. Karena itu ia menilai jika DM tentangnya tentu membuat mereka sangat terganggu.

TOLONG DIBACA.. Jadi buat yg suka DM2 rekan2 kerja saya di kantor2, DM boss2 saya, maupun rekan bisnis saya.. Tolong mohon pengertiannya.. Jika mereka yang berusia 50 tahunan menganggap saya seperti teman di luar kantor, itu karena saya mampu membawa diri.. Tapi tidak pernah mengurangi sedikitpun rasa hormat saya pada mereka.. Di kantor, dalam berbisnis maupun diluar kantor,” tegas Marcella Simon.

Marcella Simon terlihat geram mengetahui banyak yang meneror orang terdekatnya tersebut dan meminta dikenalkan atau menjadi mak comblang untuk mendekati dirinya. Agaknya karena ini pula sahabat Cut Meyriska lantas memberikan keterangan dengan jelas perihal tak ingin menerima taaruf.


Jadi bukan berarti bisa seenaknya meneror mereka dengan DM2 yang kurang pantas.. Mereka sibuk dengan pekerjaannya masing2, dan sangat terganggu dengan DM2 minta dijodohkan, minta dipertemukan, minta taaruf dll,” tegasnya.

Reaksi netizen pun beragam terkait cerita Marcella Simon ini. Ada yang dibuat ngakak karena keterangan pada bio Instagramnya, namun ada juga yang ikutan dibuat kesal dengan aksi teror DM kepada orang terdekat Marcella Simon tersebut. Sementara itu ada juga yang justru melontarkan pujian menilai jika Marcella Simon begitu menjadi idaman hingga banyak yang ingin bertaaruf dengannya.

Sabar cella,,netizen emg kurang kerjaan itu,” ujar akun @titi******. “Ya ampun siapa yg bgtu kak, gak tau diri bgt privasi orng to,” kata @yulia******. “Ujian kak @marcella_simon pengagumnya banyak ya kak,” sebut akun @dwi******.

Marcella Simon Tulis Keterangan Tidak Menerima Taaruf di Bio IG, Penyebabnya Bikin Ikutan Kesal

Instagram/@marcella_simon

Menariknya seorang netizen juga mendapatkan balasan langsung dari Marcella Simon. Netter itu meminta maaf lantaran juga pernah mengirimkan DM kepadanya. Namun Marcella Simon menegaskan jika yang membuatnya kesal bukan DM ke akun pribadinya melainkan saat rekan kerjanya ikut terganggu dengan DM permintaan berkenalan.

Mengirim DM ke saya, insyaallah saya tidak keberatan selama itu sopan, bapak. saya bisa menganggap itu bagian dari resiko pekerjaan saya.. yang saya permasalahkan, jika sudah DM rekan2 kerja saya berkali2.. bahkan beliau2 yang hitungannya atasan2 saya.. seumuran dengan orang tua saya.. yang mana beliau2 adalah orang2 kantoran dengan segudang pekerjaan.. semoga bapak bukan salah satu dari akun2 yang menDM rekan2 kerja saya,” jelas Marcella Simon membalas komentar warganet.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru