Unggah Foto Berhijab, Nabilah Eks JKT48 Curhat Sampai Nangis Ingin Mantapkan Diri
Instagram/nblh.ayu
Selebriti

Nabilah mantan anggota JKT48 kembali mengunggah fotonya sedang mengenakan hijab. Lewat postingan di Instagram, Nabilah mengungkap dirinya sampai menangis ketika meminta dimantapkan.

WowKeren - Nabilah mantan anggota JKT48 semakin sering tampil tertutup. Melalui sebuah postingan di Instagram, aktris cantik itu mengunggah foto dirinya mengenakan hijab.

Selain foto cantiknya berkerudung merah jambu, Nabilah membagikan sebuah ayat dari Quran yang ternyata berhasil menggetarkan hatinya. Bahkan ia sampai menangis karena membaca ayat tersebut.

"'Ya Allah janganlah engkau condongkan hati kami kepada kesesatan setelah engkau berikan petunjuk kepada kami, dan karuniakan lah kepada kami rahmat dari sisi-Mu, sesungguhnya Engkau Maha Pemberi.' (QS. Ali Imran ayat 8) Cerita sedikit jadi beberapa hari lalu ketika lagi baca Al-Quran di ayat ini tiba-tiba air mata jatuh alias nangis wkwk *mon maap kaga ilang gesrek nya," tulis Nabilah pada postingan Jumat (30/7).

Kemudian Nabilah bercerita bahwa dirinya tiba-tiba saja menangis dan merasa sedang dipeluk Tuhan pada saat itu. Ia bersyukur karena Tuhan tahu apa yang dibutuhkan hamba-Nya. Menurutnya, apapun yang sedang dijalani saat ini adalah karena tuntunan dan kemudahan dari Tuhan.


Selanjutnya Nabilah mengungkapkan bahwa entah bagaimana, semakin hari dirinya selalu dituntun ke arah yang lebih baik. Selain itu, doanya juga selalu didengar oleh Yang Maha Kuasa dengan selalu dihadapkan pada hal-hal baik akhir-akhir ini.

"Semakin kesini Allah seolah mendengar doa ku, dari kemarin ada hal yang membuat ku ingin lebih baik. Jadi intinya... ya gatau intinya apa yak wkwk pokonya semoga aja Allah memantapkan hatiku untuk lebih baik. ," lanjut Nabilah.

Terakhir, Nabilah berdoa agar hatinya semakin dimantapkan untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Tak lupa ia juga turut mendoakan followers-nya agar mendapatkan banyak kebaikan dan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Semoga kalian juga selau mendapatkan kebaikan dan rahmat dari Allah. AamiinšŸ¤Jalan-jalan ke pasar minggu. CHAKEPP Yaudeh pen jalan jalan aje ke pasar minggušŸ¤£ *mon maap kaga jago mantun. Sekian terima gajiiiiišŸ˜," tutup Nabilah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru