Citra Kirana Posting 'Dosa' Saat Suami Sakit, Ayu Ting Ting Bakal Seret Haters ke Penjara-Topik Pagi
Instagram/citraciki/ayutingting92
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sobat setia WowKeren! Selamat menikmati akhir pekan ya! Sebelum memulai aktivitasmu, simak sederet berita menarik dari dunia hiburan yang paling banyak disorot berikut ini.

Kabar pertama datang dari Citra Kirana yang tengah menghadapi "prahara" rumah tangga lantaran Rezky Aditya terseret kasus anak di luar nikah seperti ditudingkan wanita bernama Wenny Ariani. Kabar selanjutnya datang dari Ayu Ting Ting yang sedang getol melaporkan biang kerok para haters.

Berikutnya ada potret kekasih baru Nikita Mirzani yang tampak menjadi imam salat untuk calon anak sambungnya. Kabar terakhir dari Korea Selatan ialah pernyataan Rap Monster (RM) mengenai siapa anggota yang paling manja di Bangtan Boys (BTS). Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Rezky Aditya Sakit 'Disentil' Wenny Ariani, Postingan Terbaru Citra Kirana 'Dosa' Bikin Nyesek

InstaStory Rezky Aditya dan Citra Kirana

Instagram

Rezky Aditya kembali absen untuk sidang kasus gugatan anak di luar nikah. Pihak Wenny Ariani sebagai penggugat mengungkap kalau Rezky tak bisa hadir karena sedang sakit.

Sementara itu, istri Rezky Aditya, Citra Kirana rupanya juga mengungkap postingan terbaru yang bikin nyesek. Di saat pernikahan dengan Rezky bak mendapat ujian, Ciki terus bersikap positif dan tegar.

Ciki rupanya mengungkap khasiat dari surat Al Ikhlas. Bukan hanya untuk bekal di surga, Ciki juga mengungkap pentingnya surat Al Ikhlas untuk memperbanyak rejeki dan menghapus dosa.

2. Ayu Ting Ting Sebut KD Haters Biang Kerok, Pastikan Bakal Tetap Seret ke Penjara

Ayu Ting Ting

Instagram

Kesabaran Ayu Ting Ting sudah habis melihat kelakuan para haters yang semakin menjadi. Ia dengan tegas mengatakan menutup pintu damai dengan pelaku bully sang putri, Kartika Damayanti alias KD.


KD sendiri diketahui adalah pemilik akun @gundik_empang yang berisi ujaran kebencian pada Ayu Ting Ting dan anaknya. Ayu menganggap KD inilah haters biang kerok yang seolah tak ada lelahnya menghujat dirinya dan sang putri, Bilqis.

Ayu Ting Ting mendapat informasi dari penggemar bahwa komentar bully KD soal sang biduan memang yang terparah. Untuk itulah, pelantun "Sambalado" ini merasa perlu mengambil langkah tegas. Ia sekaligus memberikan pelajaran kepada orang-orang yang juga melakukan ujaran kebencian.

3. Nikita Mirzani Pamer Sang Putra Sholat Diimami Pria Tampan, 'Calon Suami' Baru?

Nikita Mirzani

Instagram

Nikita Mirzani dikenal suka marah-marah dan membuat huru-hara. Seolah tak mau terus dinilai negatif, Nikita kini lebih religius. Lewat InstaStory, Nikita sempat mengungkap pentingnya menunaikan ibadah baik salat wajib ataupun tahajud.

Hal penting ini juga Niki ajarkan pada sang putra, Azka. Lewat Instagram, Niki membagikan potret Azka ketika sedang beribadah. Di sisi lain, netter dibuat salah fokus dengan sosok pria yang mengimami Azka. Netter menduga kalau pria dalam foto ialah sosok calon suami baru dari Niki.

"Wahh salfok imamnya .. siapa tuh? Sepertinya calon papa Azka ya," goda fans. "Kek nya adek nya NM kak, tinggal 1rmh ma NM," ujar fans lainnya. "Bukan, itu terlalu kurus tangannya dan potongan rambut lintang nggak serapi itu," ujar netter.

4. RM Pernah Ungkap Anggota BTS Paling Manja, Sebutkan Dua Member Ini

BTS

tvN/bts_bighit

Para member BTS dikenal dekat dengan satu sama lain dan tak jarang pula mereka saling menggoda. Suatu kali, RM pernah mengungkapkan siapa anggota yang paling manja dan mereka pun tertawa terbahak-bahak bersama ARMY (fandom BTS).

Dalam showcase Jepang BTS yang digelar beberapa tahun setelah debut, RM ditanya, "Siapa yang paling manja?" Mendapat pertanyaan ini, penyanyi kelahiran 1994 sekaligus leader BTS itu memilih V, yang tertawa saat RM menyentuh bahunya.

Member yang lain ditanya apakah mereka setuju dengan pilihan RM, dan penggemar yang hadir mulai menyebut nama Jimin BTS. RM kemudian bangkit dan mengubah jawabannya menjadi Jimin. "Sebenarnya, (yang paling manja) adalah Jimin," ujarnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait