Amelia Hamlin Pacar Scott Disick Dituding Oplas Wajah, Lisa Rinna Sang Ibu Tak Terima
Selebriti

Amelia Grey Hamlin kekasih Scott Disick diklaim telah melakukan operasi plastik pada bagian wajahnya. Lisa Rinna ibunda Amelia pun tak terima dan beri pembelaan ini.

WowKeren - Model cantik asal Amerika Amelia Grey Hamlin belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik. Model yang kian dikenal usai menjadi kekasih Scott Disick itu diklaim telah melakukan operasi plastik di beberapa bagian wajahnya.

Rumor oplas itu muncul usai Amelia membagikan sebuah Story Instagram bersama seorang dokter ahli beda bernama Dr. Jason Berlian. Yang mana, Jason Berlian dikenal sebagai dokter perawatan wajah sejumlah keluarga The Kardashian-Jenner.

Alhasil, Amelia pun dituding telah melakukan beberapa perubahan pada wajahnya berkat Dr. Jason Berlian. Seperti yang diketahui, Amelia sendiri disebut telah melakukan suntik injeksi pada bibirnya agar terlihat lebih besar. Sejumlah masyarakat juga mengklaim jika Amelia telah memperbesar bentuk payudaranya.

Tak disangka, ibunda Amelia yang juga merupakan aktris yaitu Lisa Rinna buka suara atas rumor yang beredar tentang sang putri. Yang mana, Lisa mengklaim jika bentuk bibir Amelia asli. Lisa menyebut Amelia memiliki bibir yang indah sejak lama.

"Dia selalu memiliki bibir yang paling indah," tulis Lisa melalui postingan Story Instagram miliknya pada Kamis (29/7).


Tak hanya itu, Lisa juga membagikan potret close up Amelia sewaktu kecil kepada publik. Yang mana, Lisa seolah ingin menunjukkan bagaimana bentuk bibir cantik sang putri sewaktu kecil.

Sementara itu, Scott dan Amelia pertama kali dirumorkan berkencan pada akhir 2020 lalu. Yang mana Scott dan Amelia terpaut jarak usia yang cukup jauh yakni 18 tahun.

Amelia diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Sementara Scott merupakan bapak tiga anak yang sudah berusia 38 tahun. Perbedaan umur signifikan Scott dan Amelia itu tentunya menimbulkan pro dan kontra bagi sejumlah masyarakat.

Bahkan mantan kekasih sekaligus ibu dari anak-anak Scott yakni Kourtney Kardashian dikabarkan tak mau terlalu akrab dan dekat dengan Amelia. Menurut Kourtney, Amelia masih terlalu anak-anak untuk berkumpul bersama ketiga buah hatinya dan Scott.

Sejumlah pihak juga tak yakin jika nantinya Scott dan Amelia akan memiliki hubungan yang serius. Mengingat, Scott sudah memiliki tiga anak dan Amelia masih belum cukup dewasa untuk berkeluarga.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts