Kiki The Potters Bongkar Niat Buruk Nikita Mirzani Bohongi Polisi, Sentil Kini Malah Tobat?
Instagram/kiki_the_potters
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

Kiki The Potters kembali membongkar chat WA bukti Nikita Mirzani pernah berniat buruk untuk mengelabui pihak kepolisian. Tak lupa Kiki menuliskan sindiran menohok untuk musuh bebuyutannya itu.

WowKeren - Aksi Kiki The Potters membongkar aib Nikita Mirzani masih terus berlanjut. Kali ini, Kiki kembali memperlihatkan chat WA diduga milik Nikita dengan salah seorang kerabatnya.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan Kiki, tampak Niki sedang merencanakan skenario untuk mengelabui polisi. Berbagai rencana telah disusun Niki dengan rapi agar pihak polisi tak curiga dengan sandiwara yang dilakukannya.

Mulai dari Niki yang berniat pura-pura muntah, sampai mengenakan baju ketat yang memperlihatkan perutnya. Netizen menduga jika Niki melakukan hal tersebut agar polisi iba dengannya.

Kiki The Potters Bongkar Niat Buruk Nikita Mirzani Bohongi Polisi, Sentil Kini Malah Tobat?

Instagram Story

Kiki The Potters pun melayangkan sindiran untuk Niki yang semakin membuatnya tak habis pikir. "Episode bersandiwara nakut-nakutin polisi," tulis Kiki dalam keterangan unggahannya, Sabtu (31/7).


Di unggahan lainnya, Kiki menyentil perubahan sikap Nikita Mirzani yang mendadak jadi lebih kalem usai aib-aibnya terbongkar. Bahkan jika dilihat dari akun Instagram Niki, janda tiga anak itu kini lebih sering mengunggah kalimat-kalimat bijak.

"Giliran bukti rekaman VN mereka terpampang nyata, apa yang terjadi? Mereka berubah skrg di IG nya mulai jadi akun dakwah. Luar biasa sandiwaranya, kelakukan kelakuan," sentil Kiki The Potter.

Kiki The Potters Bongkar Niat Buruk Nikita Mirzani Bohongi Polisi, Sentil Kini Malah Tobat?

Instagram Story

Lebih lanjut, Kiki pun memberi peringatan kepada Niki agar tak macam-macam dengannya. Pasalnya, ia memiliki banyak bukti valid tentang semua kebohongannya di masa lalu. Pria 35 tahun ini pun meminta agar Niki lebih meningkatkan IQ-nya untuk bisa sebanding melawan dirinya.

"Udh gue bilang lu pada mau lawan gue?? Mohon maaf, lebih baik mereka tingkatkan IQ dulu ya," ujar Kiki The Potters begitu menohok. "Skrg udah gue bikin mereka terjebak dgn perkataan mereka sendiri."

"Hayoo konsisten ya, konsisten lho dgn omongan. Ditonton loh sama masyarakat, apa kata dunia?" tambahnya. "Kalian cuma bisa menutupi kebohongan satu dgn kebohongan yg lain karena sudah terlanjur tengsin wkwkwkwk."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts