Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ogah Koar-Koar Saat Terpapar COVID-19, Kenapa?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Seleb vs Corona

Raffi sekeluarga sempat terpapar COVID-19 tapi memilih untuk merahasiakannya. Ternyata ada alasan tertentu yang membuat mereka ogah koar-koar setelah dinyatakan positif virus Corona.

WowKeren - Raffi Ahmad sekeluarga rupanya sempat terpapar COVID-19 tapi memilih untuk merahasiakannya. Ternyata ada alasan tertentu yang membuat mereka ogah koar-koar setelah dinyatakan positif virus Corona.

Dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube RANS Entertainment, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa Nagita Slavina dan Rafathar lah yang lebih dulu terpapar COVID-19. Raffi sendiri mengaku positif setelah dinyatakan COVID-19.

Namun alih-alih mengumumkan bahwa mereka positif, Raffi dan Nagita sepakat merahasiakannya. Mereka hanya memberi tahu orang-orang terdekat, terutama yang sempat berinteraksi dengan mereka.

Alasan Raffi merahasiakannya dari publik adalah, "Aku tuh nggak mau ngomong-ngomong positif karena kondisi lagi nggak kondusif. Kalau kita bilang positif, 'Wah ini di-endorse COVID.' Keadaan juga kan banyak yang meninggal."

Nagita sendiri memiliki alasan yang berbeda dari suami. Artis yang akrab disapa Gigi ini lebih memikirkan kondisi mental dan kehamilannya.


"Aku paling penting pas aku positif ngabarin itu orang-orang yang baru kontak dan terdekat, sebelumnya aku ke rumah sakit ketemu dokter kandungan dan beberapa orang yang lima hari sebelumnya ketemu," kata Nagita.

"Pas aku positif Sabtu, Selasa-nya baru PCR masih negatif. Kasih tahu ke orang yang ketemu setelah Selasa itu, baru ngabarin. Aku juga tadinya bukan nutupin, itu untuk kesehatan mental," lanjutnya.

Nagita rupanya mengaku sangat sensitif selama kehamilan keduanya ini. Begitu tahu ia dan Rafathar positif COVID-19, ia langsung panik dan sampai menangis.

"Pas aku sakit pastikan takut keluarga panik, Mama panik, adik aku panik, itu sudah bikin aku jadi stres. Gimana kalau yang lain tanya? Pasti aku makin stres. Aku nggak mau buka-buka HP dan sosmed karena bikin imun drop," ungkapnya.

Karena itu, Nagita memilih untuk menutupi kondisinya yang sedang terpapar COVID-19. "Kalau ditanya gimana rasanya aja bikin aku sedih, takut. Jadi mendingan udah diam saja," ujarnya.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar diketahui terpapar COVID-19 bulan ini. Kini mereka bersyukur karena telah dinyatakan negatif COVID-19 dan sehat.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts