Eks Suami Terlibat Skandal, Rachel Vennya Makin Dipuji Usai Galang Dana Rp 1 Miliar untuk UMKM
Instagram/@rachelvennya
Selebriti

Sang mantan suami, Niko Al Hakim terlibat skandal dengan Adhisty Zara gara-gara video saat ciuman panas tersebar luas di media sosial, Rachel Vennya justru makin ramai dipuji.

WowKeren - Di tengah kehebohan skandal soal Niko Al Hakim, sang mantan istri Rachel Vennya justru makin dipuji. Hal itu lantaran penampilan Rachel yang dinilai makin menawan.

Bahkan tak hanya itu, Rachel makin dipuji usai menggalang dana bantuan untuk UMKM perempuan yang terdampak pandemi. Seperti diketahui, pandemi COVID-19 di Indonesia masih belum usai. Karena itu, banyak UMKM yang mengalami kesulitan dalam menjalani usahanya.

Rachel pun mengunggah salah satu video penjual gado-gado dan rujak uleg yang terdampak pandemi. Beruntung berkat bantuan dari para donatur, mereka bisa tetap mendapatkan uang untuk kebutuhan sehari-hari mereka.

Rachel sendiri berniat untuk mengumpulkan dana sebesar Rp 1 miliar. Ia pun meminta para followers-nya untuk ikut membantu.

"Masi panjang perjalanan menuju 1 M. Bantu share yuk! PPKM kaya gini banyak org yg susah bgt cari makan & kerja. Kita ringankan sedikit yuk?" tulis Rachel di Instagram Story dengan menunjukkan bukti donasi Rp 95 juta yang sudah terkumpul.


Pengaruh Rachel di media sosial rupanya benar-benar luar biasa. Pasalnya tak butuh waktu lama, donasi untuk membantu para UMKM wanita semakin banyak terkumpul.


Eks Suami Terlibat Skandal, Rachel Vennya Makin Dipuji Usai Galang Dana Rp 1 Miliar untuk UMKM

Instagram Stories

Terhitung donasi yang terkumpul saat ini sudah mencapai Rp 249 juta. Rachel pun mengungkapkan rasa bahagianya mendapati donasi terkumpul dengan cepat dalam kurun waktu hanya beberapa jam. "Luar biasa temen2 baik aku," tulis Rachel.

Seperti diketahui sebelumnya, Niko Al Hakim memang sempat membuat heboh jagat maya lantaran terlibat skandal dengan Adhisty Zara. Pasalnya video saat keduanya berciuman panas tersebar luas di media sosial.

Tak cuma itu, Niko Al Hakim juga dituding melakukan pelecehan seksual saat live Instagram. Pasalnya ia disebut-sebut meminta followers-nya untuk melakukan hal yang berbau mesum.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru