Cerita Daniel Mananta Ngerasa Bersalah Usai Hilangkan Cincin Kawin, Lebih Syok Tahu Respons Istri
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta membagikan cerita menarik seputar perjalanan rumah tangganya dengan istri bule, Viola Maria. Akui pernah tak langsung pulang usai hilangkan cincin pernikahan justru direspons begini.

WowKeren - Daniel Mananta termasuk ke dalam salah satu artis yang tak begitu mengumbar perihal kehidupan pribadinya di media sosial, khusunya soal keluarga yakni istri dan anak-anaknya. Tak heran jika lantas banyak yang penasaran tentang potret adem ayem rumah tangga Daniel bersama istri bulenya selama ini, siapa lagi kalau bukan Viola Maria.

Baru-baru ini Daniel dan Viola pun menyapa publik dalam sebuah unggahan Instagram dan berbincang tentang perjalanan pernikahan mereka. Termasuk salah satunya momen menarik yang tak dilupakan Daniel Mananta yakni soal cincin nikahnya.

Daniel mengaku bahwa ia selalu memakai cincin nikahnya. Namun suatu hari cincin tersebut hilang di salah satu acara yang didatanginya. Daniel kemudian menceritakan kronologinya kala itu.

Fun fact buat kalian di sini gue punya cincin nikah, dan gue pakai ke mana-mana karena gue suka banget. Sampai akhirnya,” ungkap Daniel Mananta. “Jadi gue pakai cincin nikah gue ke sebuah acara namanya ‘Nickelodeon Kids Choice Award’ dan di situ gue didorong sama Stefan William ke dalam slime. Dan abis itu, tuing, hilang karena licin banget semuanya,” ceritanya.


Daniel Mananta bahkan rela untuk tak langsung pulang dan tinggal lebih lama lantaran berusaha keras mencari kembali cincin kesayangannya tersebut. Sayang seribu sayang usahanya tak membuahkan hasil hingga akhirnya Daniel Mananta memutuskan pulang.

Daniel mengakui bahwa ia begitu merasa bersalah usai menghilangkan cincin kawinnya. Namun ia justru lebih dibuat syok melihat reaksi sang istri. Pasalnya Viola sama sekali tak marah dan mengatakan jika cincin tersebut bisa dibuat lagi.

“Dan you know what? akhirnya cincin nikah gue hilang. Gue pulang ke rumah, gue bilang ke Viola 'you know what? I lost my wedding ring'. Viola bilang kayak 'hmmm it's okay, nanti kita bikin yang baru lagi aja'. Itu kayak, 'what?!' gitu kan,” kata Daniel memperagakan situasi kala itu.

Viola rupanya tak sembarangan memberikan respons tersebut. Menurutnya keharusan memakai cincin nikah berbeda-beda setiap orangnya. Sementara ia sendiri menilai jika cincin tersebut hanya simbol dan bukan penentu baik buruknya dalam sebuah pernikahan.

Bijak sekali ya jawaban istri Daniel Mananta. Tak heran jika pasangan ini lantas sering mendapatkan julukan sebagai couple goals banget!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru